banner ad Startup UIN

Introduce to StartUpUIN

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 1, 2013 | 0 Komentar

Industri digital di Indonesia mulai menggeliat. Beberapa waktu terakhir, sejumlah perusahaan dan produk serta layanan berbasis IT buatan lokal mulai bermunculan seiring dengan semakin luasnya jangkauan internet di Nusantara.

Perkembangan dan penetrasi internet di Indonesia yang menjadi salah satu faktor pendorong perkembangan bisnis digital di Indonesia. Begitu juga dengan populasi pemanfaatan Internet dan penetrasi pemanfaatan Telepon Pinta (smartphone) di tanah air yang kian beragam. Tak ayal, beberapa waktu setelahnya lahir beragam perusahaan rintisan berbasis IT (startup) dan industri berbasis digital lainnya.

Melihat potensi yang sedemikian besar ini, sebagian kelompok dan komunitas di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk membentuk, mewadahi dalam menciptakan kreasi produk yang inovatif dan solutif di bidang digital, sebut saja NusantaraBeta, IdeaPlay, @PandoraSquad, dan masih banyak lainnya. Dari sini, lahir produk-produk digital yang berkualitas dan memiliki potensi bisnis yang besar.

Dan melalui #StartUpUIN, kami mencoba berbagi inspirasi dan sharing motivation agar rekan-rekan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta juga turut serta membangun dan menciptakan kreasi produk berbasis digital.

Banner StartUpUIN

Media Partner: UIN Community
Contact Person:
Imam Rachmadi (0821-234-927-93)
Syamsul H.R (021-977-335-41)

Tags: , , , ,

About the Author

Tentang admin:
Forum Komunitas Online UIN yang di dirikan agar terciptanya komunikasi tanpa batasan ruang dan waktu untuk seluruh mahasiswa, mahasiswi dan dosen UIN yang ada di seluruh Indonesia.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: