banner ad Startup UIN

PSM UIN MALIKI Siapkan Amunisi Jelang Festival Nasional

Yang nulis on di Mahasiswa | Mei 24, 2013 | 0 Komentar

GEMA-Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gema Gita Bahana gelar konser untuk keempat kalinya selama periode 2012/2013. Pre-Konser yang bertajuk Tangga Pertama; Sebuah Langkah Awal itu berlangsung di Home Theater, Fak. Humaniora dan Budaya UIN Maliki Malang (22/3).

Dalam Pre-Konser  ini,  PSM membawakan 5 lagu bersama disusul dengan Solo Pop, Girl Band, dan Duet. Lebih dari 100 penonton memadati ruangan. Hadir pula penonton dari Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Unisma dan UMM.

PSM Gema Gita Bahana UIN MALIKI

Even ini sekaligus sebagai persiapan Satya Dharma Gita Nasional Choir Festival di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang pada 29 Mei nanti. Selain itu juga sebagai penggalangan dana untuk mengikuti festival di Undip. Penggalang dana juga bersumber dari para donatur, ngamen di Pasar Minggu dan swadana peserta. Direncanakan 30 personel dan 10 crew akan bertolak ke Semarang dan menampilkan lagu daerah Bajang kangkung, Gairah anak muda dan lagu wajib berjudul Pergilah.

“Kami ingin menunjukkan bahwa PSM itu ada. Menunjukkan pada kampus lain bahwa  UIN Maliki juga punya PSM dan tak kalah bagusnya dengan yg lain serta layak untuk dipertahankan adanya dan bisa membawa nama UIN di kancah yang luas lagi,” Ujar Mita, Ketua PSM Gema Gita Bahana.

Ign Adi Nurcahyo, Konduktor PSM Gema Gita Bahana ditemui di Penghujung Acara menyatakan “Mereka, more than student, karena bisa mengembangkan passion mereka, dan berharap mereka terus serta semakin kuat bereksistensi.” (Naf)

Tags: , , , , ,

About the Author

Tentang admin:
Forum Komunitas Online UIN yang di dirikan agar terciptanya komunikasi tanpa batasan ruang dan waktu untuk seluruh mahasiswa, mahasiswi dan dosen UIN yang ada di seluruh Indonesia.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top