banner ad Startup UIN

Seberapa amankah webcam anda ?

Yang nulis on di Teknologi | Jun 5, 2013 | 0 Komentar

Banyak pengguna internet berpikir bahwa dengan tidak membalas undangan palsu (phishing scams) mendorong Anda untuk menyerahkan informasi pribadi, mereka akan aman untuk terus online ?

Tapi hacker menggunakan teknik yang semakin canggih untuk mengelabui pengguna web lebih cerdas, dan mendapatkan kontrol dari komputer mereka.

Wartawan BBC LJ Kaya mengunjungi Sentor (Perusahaan keamanan Swedia di Stockholm), yang melaksanakan profesional ‘tes penetrasi’ bagi perusahaan untuk melihat seberapa kuat pertahanan maya mereka.

Analis Bjorn Johansson menunjukkan padanya bagaimana pengguna internet dapat memberikan hacker kontrol dari komputer mereka, termasuk webcam, hanya dengan mengunjungi sebuah halaman web yang rentan dengan browser internet.

 

Note:

Phishing adalah suatu bentuk penipuan yang dicirikan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi peka, seperti kata sandi dan kartu kredit, dengan menyamar sebagai orang atau bisnis yang tepercaya dalam sebuah komunikasi elektronik resmi, seperti surat elektronik atau pesan instan. Istilah phishing dalam bahasa Inggris berasal dari kata fishing (‘memancing’), dalam hal ini berarti memancing informasi keuangan dan kata sandi pengguna.

source:

bbc.co.uk/news/technology-22689158

youtube

 

 

Tags: , , , , ,

About the Author

Tentang sam:
non-technical founder, blogger newbie, social engineering enthusiast, rider. gak nyasar gak berpetualang.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top