banner ad Startup UIN

meet and greet with @DroidersUIN @UINCommunity Family (Bukber)

Yang nulis on di Event External Kampus | Agu 5, 2013 | 0 Komentar

uhuk uhuk Assalammu’alaikum Sob UINers..

yuhuuuu… lebaran sebentar lagi.. Gimana hatinya Sob? Puasanya deng maksudnya (._.)

Banyak banget acara bukber bareng kan Sob? Gimana dompet tipis, duit jajan udah tiris pulsa habis, make up ludes udah dapet gebetan baru belum mbloh? Belum yak? Sabar mbloh (._. )

Nah bicara soal bukber, kemarin Sabtu, 3 Agustus 2013 di Hosen’s Culinary ada bukber bareng @DroidersUIN yang ditemenin sama @uincommunity juga, di situ pada bisa meet and greet loh sama adminnya @uincommunity juga | so penting gitu? | biasa aja sih mbloh tapi kan hidup jadi ga sepi-sepi amat | (..) | Tapi kan itu acaranya rasis hape banget cuma buat Droiders? | kata siapa? kan ada @uincommunity jadi yang BBers, Nokiers, Applers, Esiers, Mitoers juga monggo | malu.datengnya | masih pake baju kan? Atau gegara jomblo? Selow aja Sob, kali-kali aja nemuin belahan jiwanya di situ kan? | (..) | udah jangan galau, besok-besok sikat aja kalau ada acara gitu lagi ya Sob 😉

Review sedikit soal acara kemarin yang banyak kasih kita keuntungan, yang sesama Droiders bisa saling sharing tentang apa dah tuh Droidnya, kalaupun yang ga pakai droid kan juga bisa bikin kita punya pengetahuan baru, karena ga cuma sharing seputar android aja, bisa juga hal lain misalnya mimin @DroidersUIN yang sharing soal fotografi ke mimin @uincommunity, atau yang mau sharing PHP sama mincol @uincommunity tuh, jadi biar paham ciri-ciri Pemberi Harapan Palsu Sob, udah terverifikasi pengalamannya diPHPin pernah dia *oups salah fokus.. (._. )

Cuma itu aja? Nope nope nope.. masih banyak, yang sabar yak bacanya biar tambah kece CMIIW

Seperti spoiler sebelumnya @uincommunity buka kesempatan buat UINers yang pengen coba ngerasain jadi admin yang udah pada kebal dibilang galau lah, modus lah, curcol lah, sombong lah, pilih kasih lah karena cuma cewe atau cowo doang yang dibales twitnya. Atau yang sering banget ngadepin pertanyaan yang sama di waktu yang berdekatan ga dijawab padahal ada di favorites tapi dimencak-mencak. Itulah yang membuat admin menjadi semakin kece :: | Jadi admin itu enak tapi susah dijalanin | Admin juga manusia…. nyanyi |

Nah ga cuma itu ternyata @DroidersUIN sama @uincommunity sama-sama lagi galau mencari regenerasi untuk forum komunitasnya masing-masing. Maklum para admin sudah pada tingkat akhir Sob * cari aman bilang tingkat akhir, ga tega ngomong jumlah semesternya, biasa semakin tua semakin sensitif Sob (._. ) Ga cuma itu admin juga  banyak yang lulus jadi ga update soal UIN lagi kan :3

So buat dede dede UINers yang minat buat eksis di dunia kami monggo yuk gabung, ga usah malu-malu soalnya endingnya bakal malu-maluin juga kok, soalnya mereka begitu semua :3

Go follow @DroidersUIN dan mention buat yang mau join ngurusnya. Selow aja mereka ga galak kok cuma gigit, menggigit hati kalian aja. Dibuka untuk cewe dan cowo kok, diutamakan jomblo sih soalnya ada pengalaman admin yang diputusin pacarnya gegara asik ngemodus di twitter X)))

Nah kalau buat yang mau gabung sama @uincommunity tentunya juga follow sama mention aja dan jangan lupa buat register di uincommunity.com juga biar kedetect hatinya~

Udah yak reviewnya, soalnya udah bikin 3kali kehapus melulu Sob, maklum pake hape, laptopnya dipipisin kucing :(( curcol kan

Dan seperti biasa bukber tidak lengkap tanpa foto-foto.

 

See you guys.. Wassalam :*

Tags: , , , ,

About the Author

Tentang Silvia Ratna Juwita:
Indonesian Language and Literature Education at UIN Jakarta '08; Master of Language Education at Universitas Negeri Jakarta (UNJ) '13

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top