banner ad Startup UIN

Street Party Exhibition by @pandorasquad

Yang nulis on di Mahasiswa | Okt 27, 2013 | 9 Comments

Salam Visual…

Halo Fighters… Setelah selama sebulan Street Art Class by @pandorasquad berlangsung, sekarang kita sudah sampai ke bagian terakhir yaitu pameran karya. Pameran karya kali ini merupakan penerapan dari ilmu dan pengetahuan yang didapat saat ikutan di #KelasPS.

Nah, ada yang unik nih dipameran karya kali ini. Kita akan melakukan pameran karya di ruang publik. Namanya juga Street Arts, jadi ya pamerannya di ruang publik yang mana siapa aja bisa datang, ikut serta dalam berkarya, melihat dan menikmati karya-karya yang ditampilkan. Ruang publik yang kita pilih adalah Jembatan Penyeberangan didekat Kampus 1, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Poster - PS Street Party Exhibition by @pandorasquad

Poster – PS Street Party Exhibition by @pandorasquad

 

Street Party Exhibition ini diadakan bertujuan untuk mengkampanyekan pemanfaatan ruang publik sesuai fungsinya. Melihat banyaknya ruang publik yang tidak terpakai seperti jembatan penyeberangan yang hilang fungsi karena tidak sesuai dengan penempatan, maka melalui pameran karya ini Pandorasquad ingin mengajak teman-teman untuk berkontribusi dalam menarik perhatian publik melalui Street Party Exhibition agar menggunakan ruang publik kembali sebagaimana mestinya.

Pandorasquad juga mengajak untuk  submit karya teman-teman yang ingin memamerkan karyanya di Street Party Exhibition pada tanggal 2 – 3 November 2013.

Ketentuan submit karya : 

  • Terbuka untuk umum
  • Tema dan konsep karya bebas
  • Karya bisa berupa illustrasi, tipografi, sketsa, fotografi, street art grafitti, mural, wheatpaste, stencil, instalasi dan lain-lain.
  • Deadline : Kamis, 31 oktober 2013, jam 18:00 pada saat #KumpulPS di Cafe Cangkir, Kampus 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  • Karya yang di serahkan adalah dalam bentuk poster A3 atau A4 yang sudah dicetak sesuai template yang sudah disediakan.
  • Template bisa di download disini : Template – Street Party Exhibition by @pandorasquad

So, segera bikin karyamu sekeren dan semenarik mungkin untuk kita pamerkan di Street Party Exhibition. Ajak dan share juga infonya ke teman-teman yang lain.

Jangan lupa follow @pandorasquad dan facebook : Pandorasquad untuk terus update segala informasi tentang pandorasquad.

Yuk, berkolaborasi bersama dan juga saling menginspirasi satu sama lain :)

“Visual Arts Are Everywhere, Even In Islamic University”

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

About the Author

Tentang pandorasquad:
Komunitas Visual Arts yang bermarkas di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Berkumpulnya para designer, illustrator & photografer. Visual Arts Are Everywhere Even in Islamic University ~ follow twitter @pandorasquad

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top