banner ad Startup UIN

Calcio Fiorentino, olahraga Brutal Dari Italia

Yang nulis on di Olahraga | Nov 30, 2013 | 0 Komentar
Calcio Fiorentino, olahraga Brutal Dari Italia

sumber gambar dari sini

 

Calcio Fiorentino (juga dikenal sebagai calcio storico “sepak bola bersejarah”) adalah bentuk awal sepak bola yang berasal dari abad ke-16 Italia. Walaupun dahulu kala begitu banyak dimainkan di banyak tempat, olahraga ini sekarang hanya diadakan di  Piazza Santa Croce di kota Florence. Di sini itu dikenal sebagai a del calcio fiorentino (“Florentine tendangan permainan”) atau hanya calcio; yang sekarang juga merupakan nama untuk sepak bola di bahasa Italia. Permainan telah dimulai sebagai kebangkitan olahraga harpastum Romawi .

 

Calcio Fiorentino, olahraga Brutal Dari Italia

sumber dari sini

 

Awalnya olahraga ini diselenggarakan untuk para bangsawan dan orang kaya yang dimainkan diantara Epiphany (festival Kristen yang diadakan pada tanggal 6 Januari menghormati kedatangan tiga raja kepada bayi Yesus Kristus) dan Lent (40 Hari kerja dari Rabu Abu hingga Paskah dipelihara oleh orang Kristen sebagai musim yang berpuasa dan penyesalan dalam persiapan untuk Paskah).  Bahkan Paus, seperti Klemens VII, Leo XI dan Urban VIII dikenal untuk bermain olahraga ini di kota Vatikan. Bahkan dalam kunjungannya ke Venesia pada 1574, Raja Henry III dari Perancis yang menghadiri pertandingan “perkelahian jembatan” ini mengatakan, “terlalu kecil untuk menjadi perang yang sebenarnya dan terlalu kejam untuk sebuah permainan”.

Calcio Fiorentino, olahraga Brutal Dari Italia

sumber dari www.flickr.com

 

Aturan resmi Calcio diterbitkan untuk pertama kalinya pada tahun 1580 oleh Giovanni de’Bardi. Permainan yang dimainkan di lapangan pasir dengan celah sempit yang merupakan gawang, yang ada di setiap ujung lapangan. Setiap tim terdiri dari 27 pemain yang diijinkan untuk menggunakan kedua kaki dan tangan untuk lulus dan mengontrol bola. Gol (atau cacce) mencetak dengan melemparkan bola ke kelambu di akhir lapangan. Ada wasit utama, enam penjaga garis dan seorang master lapangan. Setiap pertandingan dimainkan selama 50 menit dengan pemenang menjadi tim dengan gol terbanyak.

 

kumpulan foto :

Calcio Fiorentino, olahraga Brutal Dari Italia

segala bentuk kekerasan diperbolehkan di Calcio Fiorentino

full body impact

Blood Bath

give up

sumber:

wikipedia

kaskus

Tags: , , , , , ,

About the Author

Tentang mincol:
suka ngetweet seenaknya via @dimsumon. punya cita-cita kerja di NASA, lagi berdoa buat naik gaji biar cepet naik haji.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: