banner ad Startup UIN

Demo UIN Sunan Kalijaga Ricuh, Mahasiswa Bakar Ban di Dalam Gedung

Yang nulis on di News | Nov 6, 2013 | 0 Komentar
Demo UIN Ricuh, Mahasiswa Bakar Ban di Dalam Gedung

Asap mengepul memenuhi ruangan salah satu gedung UIN Sunan Kalijaga setelah para mahasiswa membakar ban di dalam gedung dalam demo menentang UKT pada Rabu (06/11) siang.

 

SLEMAN, Demonstrasi Keluarga Besar Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga menolak sistem Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang digelar di dalam Gedung Administrasi ricuh, Rabu (6-November-2013) siang. Aksi bermula saat mahasiswa membakar ban didalam gedung. Tiba-tiba ada satpam mematikan api tersebut dengan alat pemadam api. Saat asap mengepul tiba-tiba terdengar bunyi-bunyi ‘duak-duak’. Ruangan penuh asap, dan suasana ramai.

Beberapa saat kemudian terdengar bunyi “pyar”, kaca etalase pecah. Setelah kejadian para demonstran keluar dan berkumpul. Seorang yang memegang pengeras suara menenangkan massa. Ia mengatakan aksi ini adalah aksi damai bukan aksi anarkis.

Saat diluar gedung mahasiswa masih melakukan negosiasi. Mereka menuntut UIN Sunan Kalijaga tidak menggunakan sistem UKT. Mereka juga menuntut transparansi Anggaran Kampus.

UIN Sunan Kalijaga

sumber: jogja.tribunnews.com

 

 

tuh sob di UIN Sunan Kalijaga unjuk rasanya sampai pecah-pecahin kaca tuh, ga kalah ngerinya tuh sama hati yang pecah seribu #Eh

unjuk rasa atau demo karena menolak sistem Uang Kuliah Tunggal sih wajar aja, namun jauh lebih baik bila unjuk rasanya tanpa merusak fasilitas Negara ya sob. moga kedepannya Unjuk Rasa dengan cara yang lebih baik 🙂

Tags: , , , , ,

About the Author

Tentang mincol:
suka ngetweet seenaknya via @dimsumon. punya cita-cita kerja di NASA, lagi berdoa buat naik gaji biar cepet naik haji.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top