banner ad Startup UIN

Twitter untuk iOS dan Android diperbarui

Yang nulis on di Teknologi | Des 13, 2013 | 0 Komentar

Setiap hari, orang-orang datang ke Twitter untuk mencari tahu apa yang terjadi di dunia dan berbicara tentang hal itu. Hari ini, twitter melakukan update aplikasi mobile untuk membuat hal ini lebih mudah.

Aplikasi Twitter untuk iOS dan Android telah menerima overhauls visual yang signifikan, meskipun ada yang menjalankan Android alpha atau cabang beta akan terbiasa menggeser dengan mudah.

Sekarang Anda dapat mengirim dan menerima foto melalui pesan langsung dan menggesek bolak-balik antara jadwal.
Untuk pertama kalinya, Anda dapat berbagi dan melihat foto melalui pesan langsung (DM) pada ponsel Anda. Twitter juga telah memperkenalkan tab baru di bar navigasi yang memudahkan untuk mengakses DM. – mereka hanya satu tekan menjauh dari manapun Anda berada di Twitter. Anda juga dapat melihat foto di DMS di twitter.com.

Geser untuk temukan apa yang sedang ramai

 

twitter for android & iOS

 

Sekarang anda dapat menggeser dari tab timeline untuk temukan apa yang sedang ramai, sedang nge-trend, tweet populer dan pengguna baru yang disesuaikan untuk Anda. Lalu anda dapat menggeser pada Aktivitas timeline untuk melihat tweets dan akun populer populer di kalangan orang atau akun yang Anda follow / ikuti.

Ada sekelompok update besar lainnya dalam rilis ini. Sebagai contoh, di Twitter untuk iOS, pemberitahuan terbaru in-app yang akan menunjukkan ketika orang mengirimkan DM atau favorit, dan membalas tweet balik ke Tweet Anda. Dan di Twitter untuk Android, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan pemberitahuan mobile untuk pengguna tertentu dengan menekan bintang pada profil mereka.

Unduh Twitter for Android atau Twitter for iPhone untuk mencoba fitur terbaru.

Tags: , ,

About the Author

Tentang admin:
Forum Komunitas Online UIN yang di dirikan agar terciptanya komunikasi tanpa batasan ruang dan waktu untuk seluruh mahasiswa, mahasiswi dan dosen UIN yang ada di seluruh Indonesia.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: