banner ad Startup UIN

Hal-hal Yang Bikin Betah Di Kampus

Yang nulis on di Artikel, Mahasiswa | Mar 22, 2014 | 0 Komentar

url_2

Gambar diambil dari sini

Yang bikin betah di kampus? emang ada ya yang betah di kampus? pasti ada dong, apalagi kalo lu anak kosan yang gak tau ke mana harus melangkah, biasanya seneng banget nongkrong di kampus walaupun gak punya kepentingan di sana. Apa aja yang bikin betah di kampus? Cekdisot.

1. Temen-temen

Yang satu ini emang punya pengaruh besar dalam kehidupan kuliah. Yup, temen-temen. Dengan segala macam latar dan kesukaan mereka, ngumpul sama temen-temen itu emang hal yang paling asik, cerita bareng, nonton bareng, makan bareng, buang air besar bareng (ok yang ini bohong), ya pokoknya apa-apa bareng. Ya kan? ngaku lu!

2. Pacar

Yah, apalagi ini, yang punya pacar satu kampus atau bahkan satu kelas, udah bisa dibilang yang paling betah di kampus. Kuliah jam 9, datengnya dari jam 7 demi temu kangen lepas rindu humbala welele lah. Pulang kuliah nongkrong dulu demi nunggu si pujaan hati keluar kelas, atau yang pacarnya sekelas biasanya jajan-jajan lucu dulu di sekitaran kampus.

3. Komunitas/organisasi

Nah ini yang punya komunitas atau organisasi, biasanya betah juga di kampus. Entah emang ada acara, rapat, latihan, atau sekedar ngumpul bareng doang.

4. Wifi

JUJUR LU YANG GAK PUNYA KONEKSI DI KOSAN/RUMAH! INI KAN YANG BIKIN LU BETAH DI KAMPUS? Kadang pas libur pun kalian bela-belain ke kampus cuma buat numpang nge-net + download, YA KAN? YA KAN? JUJUR LU!

5. Banyak Yang Kece-kece

Gw yakin beberapa di antara lu betah lama-lama di kampus karena pengen ngeliat yang kece-kece kan? biasanya sih tipe orang-orang yang kaya gini nongkrongnya di kantin/perpus/tempat yang banyak orang lewat.

6. Tugas

Kalo ini bukan betah sih, lebih tepatnya kejebak. Yup, karena ada tugas atau praktikum yang emang hanya bisa dikerjain di kampus, mau gak mau lu harus di kampus demi menyelesaikannya.

7. Banyak Acaranya

Bukan kampus namanya kalo gak banyak acara. Tiap fakultas, jurusan, UKM, atau bahkan komunitas pasti ngadain acara, entah itu untuk umum, atau hanya untuk anggota aja. Terutama kalo ada seminar gratis + dapet makan, nih yang anak kosan pasti rajin dateng nih.

8. Administrasi Kampus

Kenapa ini gw masukin juga? ya iyalah, gw yakin lu semua pernah ngerasain ribetnya ngurusin administrasi yang bahkan sampe seharian kan? Ok, mungkin ini gak bisa dibilang betah, tapi intinya lu seharian bisa ditahan di kampus karena ngurus administrasi ini, maka dari itu administrasi kampus gw masukin ke salah satunya.

Ok, sekian aja kali artikel dari gw, tapi semuanya bener kan? ya kan? ya dong? apapun alasan kalian yang bikin betah di kampus, asal gak sampe nginep/ngekos berbulan-bulan aja di sana, karena gw yakin lu bakal diusir satpam .

Tags: , , ,

About the Author

Tentang qmjoy:
Love Me, Stalk Me

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: