banner ad Startup UIN

Momen paling dikenang saat kuliah?

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 9, 2014 | 0 Komentar

Momen paling dikenang saat kuliah?

(foto diambil dari: sini)

Apa yang paling bikin kita kangen sama kuliah?

Temen-temennya?

Dosen-dosennya?

Atau momen-momennya?

Gw yakin kebanyakan dari lu semua bakalan kangen dengan momen-momen saat kuliah, apalagi momen ketika lu ngelakuin segala kegilaan lu bareng temen-temen lu, gw yakin lu bakalan ngebahas itu semua kelak ketika lu udah lulus. Dan di antara semua momen yang lu alami selama kuliah, gw yakin lu semua paling kangen dengan segala momen-momen yang aneh, lucu, gila, canggung, menyebalkan, atau apalah namanya, yang mampu bikin lu senyum-senyum sendiri, bahkan ketawa guling-guling sampe terkentut-kentut atau yg paling parah sampe kecepirit. oke yang terkentut-kentut sama kecepirit itu pasti ga mungkin, ga mungkin bakal lo akuin :))

Emang gak bisa dipungkiri, momen-momen kaya gitu yang paling gampang diinget, karena seseorang cenderung lebih mudah nginget hal-hal menyenangkan dibandingkan nginget hal-hal menyedihkan (apalagi kalo nginget-nginget masa-masa indah bersama mantan) (tolong jangan galau dulu, tulisan ini tidak dibuat dalam rangka penggalauan nasional)

Gimana?

Masih inget?

atau udah lupa?

Ok, gw bantu lu inget-inget lagi hal-hal yang bakalan bikin lu kangen sama masa-masa kuliah (bahkan kalo bisa, gw bakalan bikin lu nyesel udah lulus kuliah, kyhahahahaha *ketawa jahat*)

Kita awali momen paling dikenang saat kuliah dengan hal-hal bodoh ketika pertama kali masuk kuliah.

Pernah gak lu ngerasain salah masuk kelas padahal itu kelas udah mulai sejak 10 menit yang lalu? mau keluar tengsin, gak keluar, malu.

Pernah gak lu disapa sama seseorang, tapi lu cuma bisa melongo doang karena lu gak kenal dia?

Pernah gak lu dateng terlambat dan ketika lu masuk,  “semua mata tertuju padamu” (kaya Miss Indonesia aja)?

Pernah gak lu salah nulis nama dosen pas ngumpulin makalah? atau mungkin salah nama / universitas karena makalah yang lu buat hasil nyomot terus tinggal ngedit  dari internet?

Pernah gak lu suka sama temen sekelas lu, dan lu selalu salah tingkah kalo lagi tatap muka sama si doi?

Pernah gak lu jauh-jauh bela-belain dateng ke kampus, dan ternyata ga ada kelas alias kelas ditiadakan? (dan malah minta diganti pas hari libur)

Pernah  gak lu dapet jarkoman UTS 30 menit sebelum kelas masuk?

Pernah gak lu nyelonong masuk parkir kampus gak bayar? (di UIN Jakarta bayar soalnya kyahahaha)

Pernah gak lu bela-belain fotocopy bahan ujian + diperkecil, tapi pas ujian, bahan itu gak keluar sama sekali?

Pernah gak lu minjem buku di perpus sampe berbulan-bulan, dan lu takut ngembaliinnya karena takut ditagih dendanya?

Pernah gak lu ditegur dosen gara-gara ketiduran di kelas?

Pernah gak lu ngerasain jatuh cinta sama kakak senior? atau mungkin sama adek kelas? *atau malah jatuh cinta sama dosen XD*

Pernah gak lu ngutang makan di kantin karena lu lupa bawa dompet?

Pernah gak lu bareng-bareng “ngejilat” dosen supaya di kasih keringanan di mata kuliahnya?

Pernah gak lu ngerancang rencana liburan bareng temen-temen kelas lu?

Pernah gak lu rapat event sampe-sampe berantem sama temen lu sendiri, tapi pas acaranya selesai, kalian baikan lagi?

Pernah gak lu salah baca jadwal dan malah dateng ke kampus di saat gak ada kuliah?

Pernah gak lu sekongkol sama temen-temen lu saat ujian, ngatur tempat duduk supaya alur contekan menyebar secara merata?

Pernah gak lu…….

Pernah gak lu…….(au ah capek silahkan isi sendiri)

Gw yakin lu semua pasti pernah ngalamin salah satu dari yang gw sebutin di atas, atau mungkin lu punya cerita sendiri.

gimana?

udah senyum-senyum sendiri?

udah ketawa-ketawa sendiri?

Bersyukurlah bagi kalian yang masih kuliah, masih akan ada banyak waktu yang tersisa sebelum hari kelulusan, masih akan ada banyak hal-hal yang bisa kalian buat untuk dikenang suatu saat setelah lulus nanti. Dan buat kalian yang udah lulus, silahkan hubungi teman-teman kalian lagi, kumpul-kumpul lagi, dan cerita-cerita lagi mengenai masa-masa indah saat kuliah. Karena gw yakin, akan selalu ada hal yang bisa membuat kalian tersenyum ketika mengenang masa-masa kuliah.

 

Kasih tau ke temen kamu dengan klik tombol di bawah ini, siapa tau mau bikin reunian.

Tags: , ,

About the Author

Tentang qmjoy:
Love Me, Stalk Me

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: