banner ad Startup UIN

Bursa Kerja – DEMA Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah

Yang nulis on di Event Internal Kampus | Apr 12, 2014 | 0 Komentar

Pameran Bursa Kerja atau Job Fair adalah acara yang diadakan oleh DEMA Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta bekerja sama dengan lebih dari 50 Perusahaan ternama, seperti carrefour, optik melawai, indomart, dan lain sebagainya. Dalam acara ini disediakan lebih dari 1.000 lowongan tersedia.

Bursa Kerja - DEMA Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah

Kegiatan ini berbentuk rangkaian acara yang terdiri dari acara promosi tawaran lowongan pekerjaan serta penjelasan spesifik dari masing-masing perusahaan. Acara dengan tema “START YOUR CAREER AND REACH THE BRIGHT FUTURE” (mulailah berkarir dan raihlah masa depan yang cerah) ini dibuka untuk umum dan gratis.

Bursa kerja ini juga akan menambahkan pelayanan Pembuatan kartu kuning, oleh Suku Dinas tenaga kerja, secara LANGSUNG dan GRATIS, selama acara berlangsung. Para pelamar pekerjaan diharuskan berpakaian rapih serta membawa CV yang cukup. Bursa Kerja atau Job Fair akan dilaksanakan pada:

Tanggal: 15 dan 16 April 2014
Waktu: 10.00 sampai 16.00 WIB
Lokasi: Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Bursa Kerja atau Job Fair merupakan suatu wadah untuk memfasilitasi berbagai golongan masyarakat yang sedang mencari pekerjaan untuk meningkatkan kesejahteraan, baik mahasiswa maupun non mahasiswa. Keberadaan mahasiswa sebagai generasi muda yang akan menjadi tulang punggung bangsa kita tentunya harus membuat perkembangan bagi bangsa termasuk di bidang ekonomi. Diharapkan dengan terlaksananya acara ini angka pengangguran semakin menurun dan kesejahteraan semakin meningkat.

Datang dan ajak keluarga, kerabat, tetangga semuanya yaa 😀

Info lebih lanjut atau punya pertanyaan, silahkan hubungi 021 3223 3224 atau web: festivalnyarikerja

Tags: , , ,

About the Author

Tentang sam:
non-technical founder, blogger newbie, social engineering enthusiast, rider. gak nyasar gak berpetualang.

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top