banner ad Startup UIN

Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget

Yang nulis on di Hiburan | Mei 24, 2014 | 1 Komentar
Supaya gak keliatan Jomblo banget

Gambar diambil dari sini

 

jomblo?

duh. 2014 masih aja ketauan jomblonya.

Kalo lu emang malu dengan status kejombloan lu, nih gw punya tips biar lu gak keliatan banget jomblonya. Perhatiin bae-bae, karena di akhir acara bakalan ada kuis jutaan rupiah. #tapiboong #yakale

Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget:

1. Jangan Terlalu Mengumbar Kehidupan Cinta Pribadi

Emang gede banget sih godaannya buat ngeshare moment-moment romantis sama pacar, apalagi di era serba sosmed sekarang, tapi kalo lu smart enough, ya gak usahlah ngeshare-ngeshare foto lagi ngulek sambel berdua bareng dia, atau foto lagi jemur kasur bareng dia. Entar pas putus, pasti bakalan ketauan banget kalo lu jomblonya.  

2. Jangan Curhat Kesana-sini

Ini penting, apalagi pasca putus dari si doi. Gak perlulah curhat-curhat ke orang lain, kan bisa ke blog pribadi yang tulisannya diprivate, bisa ke diary, bisa ke tembok kamar mandi, ke buku kuliahan, atau ke apalah yang  kalo lu cerita ke dia, dia gak bakal bocor. Kalo masih bocor juga, kasih no drop #bukaniklan #gaklucu #bodoamat

3. Jangan Kebanyakan Ngetweet Galau

“orang yang kebanyakan ngetweet galau adalah jomblo”, itu kesimpulan pertama orang-orang di timeline lu. PASTI! Maka dari itu, mulai sekarang  saringlah tweet-tweet yang bisa memicu lu direply “lu jomblo ya?”, “heett dasar jomblo akut”. Perbanyaklah ngetweet tentang motivasi, hal-hal lucu, nanggepin isu, jualan barang, nyepam link followers/unfollowers #halah

4. Punya Temen Deket Yang Beda Gender

Kalo lu emang gak mau dianggep jomblo sama orang-orang sekitar lu, ya lu harus punya yang satu ini, entah sahabat, friendzone-an, adek-kakak-zone-an, majikan-pembantu-zone-an, atau majikan-peliharaan-zone-an, terserahlah. Yang penting orang-orang di sekitar lu ngeliat/tau kalo lu punya seseorang yang beda gender yang deket sama lu. Biar dianggep kaya lagi pacaran.

5. Beri Nama Pada Sebuah Barang

Ini udah masuk teknik mengelabui tingkat expert. Jadi kalo emang lu gak mau ketauan jomblonya, coba kasih sebuah nama untuk sebuah barang. Misal lu kasih nama “Nita” untuk sendok lu, atau “Rina” untuk motor lu,  jadi kan lu bisa pamer status/tweet. “lagi dinner nih bareng Nita” atau “at PIM bareng Rina”. Jadi kan temen-temen sosmed lu gak bakal tau apa itu si Nita dan Rina.

6. Bikin Akun Fake

Kalo ini lebih expert lagi, dan cuma buat yang bener-bener niat doang. Jadi lu bisa buat akun sosmed “pasangan khayalan” lu dan lu bisa isi sesuka hati, mulai dari status/tweet, hingga foto. Biar meyakinkan, kalo perlu lu masukin foto-fotonya yang banyak dengan foto orang yang sama. Tapi kayanya ini kurang sopan deh ya 😀 terserahlah.

7. Pura-pura Mati

OK, ini ngaco!!!!

8. Akui

Ini last trik, kalo emang ketauan jomblo, yawdah akui aja. Kasih alasan yang tepat kenapa lu masih jomblo. “Mau fokus kuliah dulu”, “lagi gak mau punya hubungan asmara dulu”, “lagi fokus ngelanjutin usaha ortu dulu”, “mau fokus bikin highscore flappy bird dulu”, BEBAS!!!

Ok, segitu aja tips dari gw, semoga ada yang bisa diambil meskipun ngawur.

Tags: , , ,

About the Author

Tentang qmjoy:
Love Me, Stalk Me

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: