banner ad Startup UIN

Tipe-tipe Temen Yang Paling Nyebelin Ketika Ujian

Yang nulis on di Mahasiswa | Agu 12, 2014 | 0 Komentar
Temen Yang Paling Nyebelin Ketika Ujian

Gambar diambil dari sini

 

Belom ngerasa jadi seorang pelajar / mahasiswa ye kalo belom ngomongin masalah ujian, kalo ngomongin soal ujian, apa yang ada di benak lu? nyontek? ngebet? open book? pengawas? banyaklah ya yang kalo dijabarin bisa penuh lembar jawaban lu.  Nah kali ini gw mau coba sedikit nelisik Tipe-tipe Temen Yang Paling Nyebelin Ketika Ujian. Mau tau seperti apa mereka? cekdisout.

 

Yang Ngaku Gak Belajar Tapi Selesai Duluan

Berdasarkan survey yang belom gw sebar kuesionernya, tipe inilah yang paling nyebelin di antara semua tipe, pasalnya mereka ngaku gak belajar biar gak ada yang nyontek ke dia. Ya gak masalah sih kalo emang gak mau ngasih contekan, tapi gak usah bohong-bohong bilang “gw gak belajar semalem”.

 

Yang Ngasih Jawaban Bohong

Mending mana? dicuekin atau dibohongin? sama-sama nyebelin sih, tapi kalo gw pribadi mending dicuekin, dibohongin tuh sakitnya sampe ke sini,  nunjuk dada apalagi kalo dibohongin sama pacar sendiri #eh.

 

Anak Guru/Pengawas

Ini tipe yang paling selow dari semua tipe.  Mereka sudah dicap pinter bahkan jauh sebelum mereka mulai belajar. Bisa dibilang tipe ini adalah tipe yang paling susah dimintain contekan, karena mereka gak mau dicap jelek oleh orangtuanya, jadi saat ujian, udah pasti mereka menjaga sikapnya.

 

Yang Cantik

Jujur ini pengalaman pribadi gw, jadi suatu ketika di sebuah kelas di suatu jurusan, berlangsunglah sebuah ujian. Gw yang mempunyai sahabat-sahabat yang setia mendukung gw, pagi-pagi buta udah ngetekin tempat duduk belakang buat gw. Ketika ujian pengen dimulai dan gw pun udah duduk di tempat duduk yang ditekin temen gw. Tiba-tiba datanglah sesosok mahasiswi yang cantik, yah bisa dibilang primadona nya kelas gw. Ujug-ujug dia dateng mendekati sahabatnya yang duduk di sebelah gw dan berkata “eh gw duduk di sini dong”, sang dosen yang mendengar perkataan itu pun langsung meresponnya “oh kamu mau duduk di situ? kamu (gw maksudnya) pindah ke depan, biarkan dia duduk di situ”. DDDAAARRR dan sekelas pun tertawa mendengar keputusan dosen yang berbuat demikian terhadap diri gw. Dan sampe sekarang masih jadi bahan becandaan kelas lho T_T

 

Yang Bentar-bentar Nanya

Tipe ini termasuk tipe yang annoying banget, mungkin bloonnya kelewatan, karena mereka biasanya dikit-dikit nanya ke kita, sehingga waktu kita untuk menjawab soal abis buat menjawab pertanyaan dia.

 

Yang Pinter, Baik, Tapi Tulisannya Amburadul

Yah ibaratnya seperti mendapat durian runtuh, emang sih enak, tapi kalo gak punya golok buat buka duriannya, ya percuma aja.

 

Yang Minta Kertas Jawaban Tambahan

Ini juga salah satu tipe yang nyebelin, biasanya mereka yang minta kertas jawaban tambahan termasuk golongan anak pinter. Gak salah sih emang, tapi mereka seakan memberi kesan “jawaban yang pendek adalah jawaban yang gak dapet nilai lebih”.

 

Yang Bloon Tapi Nilainya Paling Bagus

Mungkin ini tipe terakhir yang paling nyebelin, mereka biasanya emang gak belajar, tapi pas ujian, koneksinya luas, jawaban siapa aja digabungin, dari si A, si B, si C……….sampe si alif, ba, ta, tsa (karena jumlah temennya ngelebihin jumlah huruf abjad, jadi di sini gw nambahin huruf hija’yah). Tipe-tipe yang kaya gini yang pinter milah-milih jawaban, tapi kadang mereka ngasih koreksi juga kalo misal jawaban kita yang dikasih ke dia gak sama dengan jawaban yang lain.

 

 

 

 

Tags: , , , , , ,

About the Author

Tentang qmjoy:
Love Me, Stalk Me

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: