banner ad Startup UIN

Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan

Yang nulis on di Sosial | Okt 10, 2014 | 0 Komentar

Keingetan Sama MantanImage from :here

Dari judulnya aja udah ketauan banget yeh kalo yang nulis adalah tipe orang yang susah move on (bodo amat). Yah namanya juga masa lalu, beberapa di antara  mereka emang diciptain untuk dikenang. Kalo masa lalu yang dipake untuk pembelajaran, itu namanya sejarah. So, inilah Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan.

1. Lagu

“Song is the first time machine in the world”.  Yups, lagu adalah mesin waktu pertama di dunia ini, mereka bisa membawa orang kembali ke masa lalu. Inilah kenapa gw taro lagu di point pertama, karena efeknya sistematis, terstruktur dan masif (halah, kaya kecurangan pas pemilu aja). Ketika lu dengerin sebuah lagu yang liriknya nyerempet-nyerempet sama keadaan lu, langsung inget dia. Atau bisa juga lu keingetan dia karena lagu itu adalah lagu kesukaan dia. Atau bisa juga lu keingetan dia karena lagu itu adalah lagu yang membawa lu deket sama dia. Yah banyaklah. Ya kan?

 

2. Barang Pemberian Dia

Ini juga salah satu faktor yang punya efek besar dalam penyakit “susah move on”. Yupz, ketika lu beberes rumah/kamar, dan lu menemukan barang pemberian dari dia, pasti otak lu gak melayang kemana-mana kecuali ke dia. Macem-macem sih barangnya, bisa berupa surat cinta, boneka, hadiah ulang tahun, cincin kawin, transkrip IPK, ya bebaslah. Pokoknya barang-barang yang berhubungan dengan dia.

 

3. Foto

Ini juga punya dampak yang besar nih. FOTO. Gak mungkin gak keingetan kalo lu menemukan foto lu bareng dia dulu. Baik foto lu berdua, foto dia sendiri, atau foto lu sama foto dia yang lu edit pake photoshop biar deket-deketan.

 

4. Tempat Kenangan

Pernah gak lu tiba-tiba keingetan mantan lu ketika lu lewat sebuah tempat? Pasti pernah dong! Yups, tempat kenangan juga berpengaruh besar dalam lika-liku-percintaan-remaja-syubidabidubidab-tralalala. Tempat di mana lu ngedate, tempat di mana lu nembak dia, tempat di mana lu tabrakan sama dia terus kenalan (FTV banget). Ya banyaklah.

 

5. Ketemu Temennya

Mungkin dia gak ada hubungannya sama kisah cinta lu, tapi gw yakin kalo lu ketemu temennya, pikiran lu pasti langsung loncat ke mantan lu dan mulut lu pun serasa pengen nanya “eh, si [insert nama mantan] mana? lu gak bareng dia?” Ya kan? ya kan?

 

6. Akun Sosmednya nongol

Udah capek-capek move on, eh tiba-tiba tweetnya nongol, status FBnya muncul, foto instagramnya hadir, terus jadi pengen stalking-stalking akun sosmednya, eeeaaa lu kira move on di jaman sekarang yang apa-apa serba sosmed gampang? Gak kan?

 

7. Tulisan ini

GW YAKIN LU PASTI KEINGETAN MANTAN SETELAH BACA TULISAN GW INI! JUJUR LU!!! NGAKU!!! YA KAN???

 

Segitu aja kali ya, sebenernya masih banyak lagi faktor-faktor lainnya, cuma gw belom nemu aja. Eh, kalo lu sendiri keingetan dia gara-gara apa? Share ya!

Tags: , , ,

About the Author

Tentang qmjoy:
Love Me, Stalk Me

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: