banner ad Startup UIN

Generasi Emas Sangat Dinantikan Bangsa

Yang nulis on di Event Internal Kampus | Des 25, 2014 | 0 Komentar

Generasi Emas sangat dinantikan oleh bangsa.

Mengapa disebut Generasi Emas? Kenapa bukan Generasi Perak atau Generasi Perunggu aja? Hmm.. Kalau lomba maunya dapet emas atau perak hayo? Hehe…

Jawaban bijaknya *ceileh*, “Karena emas adalah logam mulia yang tak lekang oleh waktu”. Lho, bukannya perak juga logam mulia? “Iya sih bener. Tapi emas lebih istimewa dibanding perak ya gak sih?”

Kenapa istimewa? Karena generasi ini memiliki karakter tangguh dan cerdas komprehensif, dan tak lupa tertanam akhlak mulia di dalamnya, agar dalam merealisasikannya sesuai dengan aturan-Nya. #Tsaaah

Tapi., mencetak Generasi Emas tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab semua yang dilakukan perlu proses panjang yang bertumpu pada pembangunan karakter anak bangsa.

Pembentukan karakter mulia akan berhasil jika dimulai sejak dini. Yaitu sejak generasi ini dalam kandungan ibunya. Karena itulah peran sang ibu sangat amatlah penting. Karena ibu lah yang pertama kali mengenalkan pendidikan pada anaknya. Ibu menjadi sekolah terbaik tenyaman dan gratis, yang menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya sebelum sang anak mengenyam pendidikan formal.

“Wanita itu ibarat sekolah, jika kalian mendidiknya dengan baik berarti kalian sedang mempersiapkan sebuah bangsa dengan baik.” (al-Hadits).

Luar biasa banget kan wanitu itu? So, apa nih yang sudah kita siapin untuk diri kita para wanita menuju Generasi Emas?

=====

Generasi Emas Sangat Dinantikan Bangsa

Untukmu para Muslimah Istimewa, ayo ikutan!

Narasumber:

  1. Dr. Faizah Ali Syibomalisi, MA.
  2. dr. Rifa Auda, Sp. A
  3. S Evangelina I Suaidy, M.Psi.

Ahad, 28 Desember 2014
Masjid Fathullah UIN Jakarta
Pukul 08.00 – 12.00 WIB

 

Ayo daftar segera!

Ketik: GG_NAMA_ASAL_NO.HP
Kirim ke: 087884521299

Btw, acara ini juga dalam rangka memperingati Hari Ibu. So, ajak juga ibu sahabat-sahabat sekalian 😉
Contact Person: 087884521299 / 085694379288

Dipersembahkan oleh:

GOLD GENERATION (Aliansi Kemuslimahan Dakwah Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

==========

UKM LDK Syahid UIN Syarif Hidayatullah Jakarta turut mendukung keberlangsungan Women’s Fair lho 😀

Sok ikutan! ^_^ #KitaAdalahSaudara

Tags: , ,

About the Author

Tentang ldksyahid:
Lembaga Dakwah Kampus Syahid | Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta | 28 Mei 1996 | #KitaAdalahSaudara

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: