banner ad Startup UIN

CEO BlackBerry Ingin iMessege Apple di Platform BlackBerry

Yang nulis on di Teknologi | Jan 26, 2015 | 0 Komentar

iMessegeBlackBerry nampaknya ga senang dengan kelebihan yang dimilikin ama saingannya “Apple” yaitu iMessege, CEOnya BlackBerry Jhon Chen ngarepin agar Apple mengikuti langkah perusahaannya, yaitu iMessege ga cuma di perangkat IOS tapi bisa dinikmati juga di perangkat BlackBerry dan Android. Seperti layanan BlackBerry Messenger yang bisa dinikmati di perangkat IOS dan Android.

Langkah tersebut doi sampein setelah doi dapet penghargaan CEO terbaik kedua setelah CEO Apple. Doi bilang kalau netralisasi juga harus diwujudin dengan perluasan aplikasi dan provider konten.

Pada kesempatan yang sama, doi juga ngeritik para penyedia konten lain yang sampai saat ini belum ngasih layanan kepada para pengguna smartphone BlackBerry. Termasuk di antaranya adalah layanan streaming Netflix. Doi bilang dalam netralitas internet, semua platform mobile harus diperlakukan sama.

Tags: , , ,

About the Author

Tentang Arab:
Pertama kenal si malu-malu, tapi kalau udah kenal malu-maluin.. Tidak ada yang sempurna ciptaan-Nya.. Karena Indah itu ada dirumahnya.. *GARING Lu RAB

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: