banner ad Startup UIN

4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN

Yang nulis on di Mahasiswa | Feb 17, 2015 | 2 Comments

4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN

EEAAA pada penasaran ya?

Hahaha, postingan kali ini sengaja gw buat biar dede SMA yang cowo banyak yang minat masuk UIN, dan kali aja dede SMA yang cewe juga tertarik dan ingin menjadi salah satu kategorinya, nih gw kasih tau nih ada 4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN ;

 

1. Cantik Karena Fisik

Kalo ngomongin kata “cantik” hal yang tergambar biasanya adalah wajah/bentuk tubuh. Yups, sama seperti mahasiswi-mahasiswi di universitas lainnya, di UIN juga gak kalah banyak kok koleksi-koleksi (buset koleksi XD) mahasiswi UIN yang cantik, dari yang cantiknya biasa aja sampe yang “subhanallah”, dari yang mahasiswi biasa sampe mahasiswi yang merangkap jadi model, dari alami maupun buatan. Yah pokoknya banyak lah. Pokoknya nih yah, kalo lu nongkrong seharian di UIN, bisa gw bilang lu bakal ngeliat mahasiswi cantik setiap 5 detik sekali. Serius! pokoknya kalo kuliah di UIN harus kuat iman lah ngeliat yang bening-bening syar’i tiap hari.

Siti Nurmelia Baskarani

Siti Nurmelia Baskarani Mahasiswi FITK UIN Jakarta (Putri Muslimah Indonesia 2014)

 

2. Cantik Karena Ilmu

Kalo lu kurang tertarik sama yang cantik fisik, tenang, di UIN masih ada banyak mahasiswi cantik versi lainnya. Salah satunya adalah cantik karena ilmu. Biasanya tipe-tipe yang kaya gini suka main ke perpus atau ngumpul bareng-bareng temennya pas lagi ngerjain tugas. Dan biasanya juga sih, yang tipe ini “BERKACAMATA”, meskipun ada yang kurang cantik secara fisik, tapi gw bisa jamin kalo lu ngeliat yang tipe ini bakalan meringis-meringis gimana gitu.

Perpustakaan UIN Jakarta

 

 

3. Cantik Karena Kepribadian

Untuk tipe yang satu ini, gw rasa lu rada sulit menemukannya. Karena kepribadian bukan suatu yang bisa diliat dalam sekali liat, minimal lu harus jadi temen deketnya dulu untuk bener-bener tau kepribadiannya baik atau gak. Kalo bisa gw bilang, tipe yang satu ini gak cocok buat dijadiin pacar, tapi lebih cocok buat dijadiin istri. (lah udah ngomongin istri aja).

 

4 Tipe Mahasiswi Cantik yang ada di UIN

4 Tipe Mahasiswi Cantik yang ada di UIN, image from : here

 

4. Cantik Karena Iman

Namanya juga UIN, Universitas Islam Negeri, ya pastinya ada dong mahasiswi UIN cantik secara iman. Lu bisa nemuin mereka di organisasi-organisasi keagamaan di kampus. Biasanya sih rada sulit mendekati mereka karena mereka tau batas-batas dalam pertemanan dengan mahasiswa atau mahasiswi UIN lainnya, dan yang paling penting mereka tau bagaimana menjaga sikap.

4 Tipe Mahasiswi Cantik yang ada di UIN

mahasiswi LDK UIN Syahid. picture source: SuaraJakarta.co

 

Yah, setau gw sih cuma itu, cuma ada 4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN. mungkin UINers tau ada tipe cantik lainnya? tapi bukan tipe mahasiswi UIN yang foto syurnya beredar di Internet seperti diberitakan beberapa waktu lalu ya pokoknya jangan, jangan yang HOT kek gitu DOSA.

Kalau UINers punya tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN yang lainnya silahkan tambahkan di kolom komentar.

 

 

nb:
foto2 di atas tidak sepenuhnya mewakili satu tipe saja,
karena tiap mahasiswi pastinya memiliki beberapa kelebihan.

Tags: , , , ,

About the Author

Tentang qmjoy:
Love Me, Stalk Me

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
  • sam

    aku suka tipe no 5. Cantik Karena Seorang Wanita.
    ngeri juga kan kalau Cantik tapi pernah jadi Laki-laki #Oplas

  • will be back

    foto no 3. ade2 kelas w jurusan BSI tuh,2009,hehe

Top
%d blogger menyukai ini: