banner ad Startup UIN

Simulasi sidang PBB terbesar kini hadir di UIN Jakarta

Yang nulis on di Mahasiswa | Apr 6, 2015 | 0 Komentar

Simulasi sidang PBB di UIN Jakarta

 

Apa yang terlintas pertama kali jika kamu mendengar sidang PBB? Internasional, negara-negara di dunia, perwakilan negara atau pemecahan masalah-masalah di dunia mungkin terlintas di benak kita ya. Sidang PBB kini hadir dalam bentuk simulasi yang mengajak pesertanya untuk ikut serta memecahkan masalah dari beberapa masalah yang disediakan. Tentunya peserta simulasi sidang PBB ini gak harus duta besar atau diplomat, bahkan siswa sma dan mahasiswa dari berbagai macam lataer belakang dapat berpartisipasi di dalamnya.

JavaMUN merupakan simulasi sidang PBB asli buatan mahasiswa UIN Jakarta. Diprakarsai oleh International Studies Club, JavaMUN diharapkan dapat memberikan pengalaman sidang PBB yang tidak terlupakan. Pada tahun keduanya, JavaMUN mengangkat tema besar yaitu Global Energy Efficiency Improvement In Pursuing Economic Development And Collective Security. Mengingat energi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dan kebijakan akan penggunaan dan kebutuhannya sangat berpengaruh pada negara dan dunia.

JavaMUN kini hadir lebih dekat dengan membuka booth yang berlokasi di sebelah aula Student Center. Kamu bisa datang dan bertanya langsung seputar informasi dan pendaftaran JavaMUN hingga mengambil form pendaftaran di booth. Kami akan membuka booth hingga tanggal 20 April dari jam 09:00-15:00

 

IMG-20150405-WA0005 IMG-20150405-WA0008

 

 

 

 

 

 

 

Untuk informasi terkait JavaMUN 2015, dapat diakses melalui javamun.com dan segera kunjungi booth kami. See you on top, future leaders!

 

Contact Person:

Anisa: +62 896-7476-1752
Email: info@javamun.com
Site: www.javamun.com
twitter: @JavaMUN

Tags: , ,

About the Author

Tentang yudizt:
GSA UINJKT | WYF Volunteer | Amcor UINJKT

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top