banner ad Startup UIN

Hei Pecinta Buku! Yuk Kunjungi Kemenperin Book Fair 2017!

Yang nulis on di Event External Kampus | Mar 13, 2017 | 0 Komentar

Buku adalah jendela dunia; dan membaca adalah kunci membuka jendela tersebut.

Buku adalah jendela dunia; dan membaca adalah kunci membuka jendela tersebut. Kita tentu sering mendengar kata-kata mutiara tersebut, bukan? Semoga tidak hanya menjadi penghias status media sosial kita saja ya πŸ˜€

Membaca adalah salah satu jalan menuntut ilmu. Kita pun sering mendengar sebuah riwayat yang berbunyi, “Menuntut ilmu itu wajib bagi umat muslim.” Dengan keutamaan membaca untuk menuntut ilmu itulah, seyogyanya kita menumbuhkan kecintaan terhadap membaca buku.

Poster Kemenperin Book Fair 2017 - Copy

 

Di Indonesia ini sering banget lho diselenggarakan “Pameran Buku”! Di pameran buku, kita gak hanya melihat-lihat buku, tapi juga bisa membelinya donk. Xixixi. Banyak juga kegiatan lainnya di dalam pameran buku, seperti talkshow, bedah buku, bazzar, dan keseruan lainnya!

Nah, di bulan Maret ini, Perpustakaan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia akan menyelenggarakan pameran buku lho! Acara yang bertajuk “Kemenperin Book Fair 2017” ini akan diselenggarakan pada hari Selasa – Jumat, 21 – 24 Maret 2017 di Plaza Pameran Industri, Lobby Gedung Kemenperin, Jakarta.

Hari Pertama Kemenperin Book Fair

Ada banyak talkshow dan acara seru selama perhelatan Kemenperin Book Fair 2017 berlangsung lho. Seperti misalnya di hari pertama, akan ada Inspirative Talkshow bertema “Your Passion, Your Future” bersama Panji Aziz, Founder Isbanban Foundation. Akan dimeriahkan juga dengan Musikalisasi Puisi, Live Music, Nonton Bareng dan Games!

Hari Kedua akan ada Talkshow “Build Your Personal Branding by Using Social Media” bersama Ginza Rheza, founder Selected.com. Juga akan ada Special Session “The Power of Digital Era” bersama Dagelan, Live Music, workshop dan games tentunya.

Hari Ketiga kita bisa mengikuti Talkshow dan Bedah Buku “Sabtu Bersama Bapak” bersama Adithya Mulya, penulis novelnya langsung! Kemudian ada Klinik Fotografi, workshop, live music dan games.

Terakhir, buat temen-temen mahasiswa yang suka banget travelling harus ikutan talkshow “Fun and Smart Traveling” bersama Annisa Hasanah, penulis ‘Student Traveller’. Kemudian seperti ada live music dari Paras Band, Dance Cover, Hibah Buku dan Quran, serta doorprize! Nantinya akan ditutup dengan Yosakoi dan flashmob. Cihuy~

Lengkapnya, kamu bisa cek rundown ya~ Kalo ada yang mau ditanya-tanyain bisa juga hubungi CP-nya, Kak Bella di 089646427774. Pokoknya kamu harus ajak temen-temen buat ikutan Kemenperin Book Fair 2017! Sampai ketemu di sana, insyaallah πŸ˜‰

Rundown Kemenperin Book Fair - Copy

Tags: , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ γƒŒγ‚°γƒ©γƒΌγƒγƒΌ || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! β€’ Sobat Pena Al Qolam β€’ Voluteer No Tobacco Community β€’ Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: