banner ad Startup UIN

Sword Art Online: Ordinal Scale

Yang nulis on di Pojok Komunitas | Mar 22, 2017 | 0 Komentar

Kamu tau anime Sword Art Online? Tahukan kamu, bahwa film Sword Art Online: Ordinal Scale juga ditayangkan di Indonesia lho!

Berikut adalah deskripsi dari film ini seperti yang dijelaskan oleh situs resmi mereka:

Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGear, alat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan Virtual Reality  Massive Multiplayer Online Role Playing Game (VRMMORPG).

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.

Sebagai perangkat next-gen, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “Ordinal Scale”, sebuah game Augmented Reality Massive Multiplayer Online Role Playing Game (ARMMORPG) yang didesain spesial untuk Augma.

Asuna dan kawan-kawan sebenarnya sudah bermain Ordinal Scale lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main-main.

 

Ordinal Scale IOC UIN Jakarta

 

Islamic Otaku Comunity Eps. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ingin mengajak kamu untuk NONTON BARENG Sword Art Online: Ordinal Scale!

Senin, 27 Maret 2017 di CGV blitz Teras Kota, BSD. Kamu cukup siapkan uang tiket sebesar IDR 35.000 (belum termasuk ongkos naik Grab Car bareng). Lokasi kumpulnya di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Nah, tunggu apalagi, langsung aja calling Dechan di nomor 0881-1127-488 atau Rezaliz di nomor 0857-1519-3264 untuk konfirmasi dan pemesanan tiketnya ya! Psst, batas terakhir pembayarannya hari Jumat (24 Maret 2017) supaya kita bisa booking duluan dan gak kehabisan tiket 😉

 

Ordinal Scale Cosplay

Tags: ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: