banner ad Startup UIN

Prediksi Soal SPMB Mandiri UIN Jakarta

Yang nulis on di Featured, Kuliah, Pojok Usaha, UIN Jakarta | Mei 5, 2017 | 0 Komentar

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberi limpahan rahmat, hidayah, serta kekuatan kepada kami sehingga dapat menyelesaikan penyusunan buku Prediksi Soal SPMB Mandiri ini. Shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW; beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

 

Prediksi Soal SPMB Mandiri UIN Jakarta

 

Buku yang kami beri judul “Prediksi Soal SPMB Mandiri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2017″ berisi prediksi soal yang akan diujikan dalam SPMB Mandiri. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan jawaban dan pembahasan yang cukup detail sehingga mempermudah para calon peserta ujian (selanjutnya kami sebut calon mahasiswa) dalam memahami soal-soal yang akan diujikan.

Materi soal yang dihadirkan mencakup seluruh mata pelajaran, namun kamu cukup menelaah mata pelajaran tertentu yang akan diujikan sesuai paket program studi yang kamu pilih. Buku yang khusus membahas seputar SPMB Mandiri UIN Jakarta ini disusun oleh Keluarga Mahasantri Pesantren Luhur Sabilussalam (KMPLS) berdasarkan analisis soal SPMB Mandiri tiga tahun terakhir, yakni 2014, 2015 dan 2016.

Buku yang dikenal sejak 1998 ini adalah produk best seller yang telah tersebar hampir ke seluruh Nusantara. Terhitung mulai 2013, buku ini terjual lebih dari 1000 eksemplar setiap tahunnya. Bahkan, pada tahun 2016 tercata penjualan buku ini menyentuh angka 1578 eksemplar dan menjadi rekor penjualan terbanyak. Tak hanya itu, satu hari menjelang SPMB Mandiri digelar pun, masih ada calon mahasiswa yang menginginkan buku ini. Hal tersebut membuktikan bahwa Anda layak menjadikan buku ini sebagai rujukan dalam menembus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Harapan kami, buku ini dapat membantu calon mahasiswa dalam menembus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2017-2018. Namun, tentu hasil yang didapat akan sangat bergantung pada DUIT kawan-kawan; yakni Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal.

Mari berusaha dengan sungguh-sungguh dalam segala hal karena negeri ini menanti para agen perubahan. Seperti dikatakan dalam sebuah ungkapan, “Negara ini berharap banyak kepadamu, maka siapkanlah masa depanmu dengan ilmu dan akhlak yang baik.”

Harapan kami pula, semoga buku ini dapat menjadi pengantar keberhasilan dan kesuksesan kawan-kawan serta bermanfaat dalam meraih cita-cita. Kawan, perjuangan tiada henti sampai kita menepi. Cetak sejarah dengan tinta prestasi. Berdaulat kita sebagai generasi! Amin.

Selamat berjuang!

Bagi kamu yang ingin mendapatkan buku Prediksi Soal SPMB Mandiri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, bisa menghubungi Sang Kakak Beruang Cantik, Kak Chaerunnisa via WhatsApp di nomor 0896-1917-9816.

Tags: , , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: