banner ad Startup UIN

Keren Banget! Adhitia Sofyan dan Maliq & D’Essentials di Volconomy 2017

Yang nulis on di Event Internal Kampus, Featured, News, UIN Jakarta | Nov 21, 2017 | 0 Komentar

Tangerang Selatan, Jumat, 17 November 2017, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar konser yang bertajuk VOLCONOMY – Volume of Economy. Konser ini merupakan penutup dari rangkaian acara The 2nd Youth Economic Summit (yang diselengarakan oleh DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dan ECOFUSION 2.0 (yang diselenggarakan oleh HMJ Ekonomi Pembangunan).

 

VOLCONOMY Maliq Dessentials 1

 

Nabila Rahma, selaku panitia mengungkapkan  rasa syukur atas terselenggaranya acara ini. “Konser ini sudah dipersiapkan sejak awal semester dan merupakan kolaborasi rangkaian kegiatan DEMA FEB dan HMJ IESP. Alhamdulillah tempat dan cuaca sangat mendukung, antusias penonton juga sangat luar biasa. Terbukti dari penjualan tiket yang sudah menembus 2000 lembar,” terangnya.

Konser VOLCONOMY ini dimeriahkan oleh berbagai bintang tamu, seperti David and The Wood Chair, 2invasion, dan Indonesian Bass Player. Serta ditutup oleh penampilan spesial dari Adhitia Sofyan dan Maliq & D’Essentials. Selain itu di luar lokasi konser, para pengunjung juga bisa membeli berbagai camilan di Food Truck Festival.

 

VOLCONOMY Adhitia Sofyan

 

Adhitia Sofyan yang menjadi bintang tamu utama pada malam hari itu memulai penampulannya dengan Gaze, kemudian disusul Forget Jakarta yang menjadi lagu pengiring untuk serial Sore (Istri dari Masa Depan).

Bukan Adhitia Sofyan namanya jika tidak membuat para fans berteriak histeris. Pada lagu Memilihmu, ia mengajak beberapa penonton untuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Ketika lagu usai, tak lupa mereka melakukan swafoto bersama.

 

VOLCONOMY Maliq Dessentials 2

 

Bintang tamu special yang juga ditunggu-tunggu adalah Maliq & D’Essentials. Mereka menyapa penonton dengan lagu Setapak Sriwedari. Pentonton begitu riuh bernyanyi bersama Angga dan Indah. Tak lama lagu Himalaya berselang, penonton dikejutkan dengan Angga yang membagikan CD gratis.

Indah kemudian mengajak penonton untuk menentukan lagu selanjutnya yang akan dibawakan. “Lagu apa?” katanya. Bisa ditebak, para penonton mulai riuh menyebutkan satu per satu lagu yang mereka ingin saksikan penampilannya. Beberapa lagu mereka, seperti Drama Romantika dan Untitled diteriakkan oleh penonton. Angga pun menyahut seruan penonton dengan membawakan lagu-lagu tersebut.

Nur Ivani, salah satu pentonton mengungkapkan kebahagiaannya dapat mengikuti konser VOLCONOMY. Ia mengaku sangat terkesan saat Maliq & D’Essentials menyanyikan lagu Untitled, semua lampu panggung dimatikan dan penonton kompak menyalakan lampu ponselnya. “Indah banget saat melihat penonton membentuk ombak dan meliuk bagai riak air di malam hari. Ngena banget! Awesome” ungkapnya.

 

Story from Siti Zumroh Nur Ivani

Great Photos by Windono Suryo Pujo Nirmolo

Tags: , , , , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top
%d blogger menyukai ini: