banner ad Startup UIN

Tiara Ersha Octari dan Mimpi Psikologi Klinis Dewasa

Yang nulis on di Kuliah, Mahasiswa, Questioner, UIN Jakarta | Apr 18, 2018 | 0 Komentar

Assalamualaikum, UINers! Siapa di sini yang kuliah Jurusan Psikologi? Kenalan yuk sama Kak Tiara Ersha Octari dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta!

 

Tiara Ersha Psikologi Klinis Dewasa 01

 

Kak Yara, panggilan akrabnya, bilang bahwa alasannya belajar Psikologi ialah karena ia suka mempelajari tentang dirinya sendiri dan orang lain, suka dengerin cerita orang, dan tentunya dukung dari orang tua.

“Kalo sudah lulus S1 Psikologi, aku ingin lanjut Profesi Psikologi Klinis Dewasa,” katanya.

Guna mencapai tujuan tersebut, Kak Yara sekarang sedang melakukan penelitian (skripsian) dalam rangka menyelesaikan studinya lho.

 

Tiara Ersha Psikologi Klinis Dewasa 02

 

Kita bantuin Kak Yara, yuk!

Jika kamu, atau temanmu, atau mungkin keluargamu; ada yang (1) merupakan penderita diabetes dan (2) telah terdiagnosis oleh dokter minimal sejak 6 bulan lalu, bisa banget isi kuesionernya nih.

Silakan klik link kuesionernya di bit.ly/2qxFsTQ yaaa!

Dalam pengisian kuesioner, tidak ada jawaban benar ataupun salah dan setiap orang memiliki jawaban yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pilihlah jawaban yang paling sesuai dengan dirimu!

Sesuai dengan kode etik penelitian, semua jawaban yang kamu berikan akan dijamin kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian.

Terima kasih lho buat teman-teman yang sudah membantu mengisi / menyebarkan kuesionernya. Semoga Allah memudahkan urusan teman-teman juga ya!

Btw, skripsi kamu apa kabar?

Tags: , , , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top