banner ad Startup UIN

Begini Keseruan Bimtes Syahid Menurut Syauqi. Mau Ikut?

Assalamualaikum, dik-adik calon maba UIN! Kamu niat ikutan SPMB Mandiri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta? Tapi masih bingung? Tenang! Di sini Kak Muhammad Syauqi akan berbagi sama kita, pengalamannya ikutan Bimtes Syahid sebagai persiapan tes SPMB Mandiri UIN Jakarta!

Kak Syauqi ini sekarang kuliah di Fakultas Sains dan Teknologi. Tapi buat info aja nih, pas SPMB Mandiri, tetep aja dapet tes materi Agama juga. Universitas Islam Negeri gitu lho! Hahay~

 

Begini Keseruan Bimtes Syahid Menurut Syauqi 1

 

Nah, pengalaman beliau ikut Bimtes Syahid gimana sih? “Bimtes Syahid itu waktunya 3 hari. Saat pertama datang, kita dikasih buku modul. Kita dibagi ke kelas-kelas sesuai peminatan, Sains atau Sosial Humaniora. Tapi ada juga sesi yang gabung semua.”

Waktu itu tuh genks, Kak Syauqi ikut Bimtes saat bulan Ramadan lho. “Jadi kita bahas soal sampe sore. Setelah itu sore menjelang Maghribnya kita mentoring. Dilanjut buka puasa bersama.” Wah asyik juga ya ikut Bimtes Syahid. Dapat makanan buka puasa gratis! Ahahaha.

Oiya, kamu yang rumahnya jauh juga gak perlu kuatir. Karena bisa ikutan mabit bareng kaka-kakanya. Setelah 2 hari ikut bimtes, ada try-outnya juga. Jadi kita bisa ngukur seberapa jauh hasil belajarnya.

Kak Syauqi bilang, banyak banget manfaat ikut Bimtes Syahid. “Terutama dapat bayangan di soal-soal Agama. Kita juga lebih kenal dengan teman-teman dari berbagai daerah berkat mentoringnya.”

Wah, kece banget ya pengalamammya Kak Syauqi! So, buat kamu yang sedang persiapan SPMB Mandiri UIN Jakarta, segera deh daftar ikutan Bimtes Syahid!

 

Begini Keseruan Bimtes Syahid Menurut Syauqi 2

 

Tahun ini, Bimtes Syahid dilaksanakan pada 25-27 Mei 2018. Kamu bisa pilih berbagai paketnya dari Paket Pintar 55K (Modul Bimtes), Paket Cerdas 70K (Pintar +Try Out), Paket Jenius 100K (Cerdas + Bimbingan Intensif + Training Motivasi) hingga Paket Intelektual 150K (Jenius + Penginapan + Makan 5x).

Pendaftaran dibuka sampai 24 Mei 2018. Bisa melalui stand di depan Taman Akademik, Google Form atau melalui WhatsApp. Segera aja hubungi Kak Windy di 0821-2232-8986 atau Kak El-One di 0852-1538-4260 untuk daftarnya ya ^_^

“Bimtes Syahid. A right way to be UINers.”

Tags: ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top