banner ad Startup UIN

Mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018

Yang nulis on di Event External Kampus, Hiburan, Mahasiswa | Jun 4, 2018 | 0 Komentar

Barakallahu fiik! Alhamdulillah, teman kita, salah seorang UINers dari UIN Sunan Ampel Surabaya berhasil menjadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018!

Ia bernama Fadila Yahya, mahasiswi program studi Pengembangan Masyarakat Islam. Fadila berhasil menjadi juara setelah mengungguli 14 finalis lainnya dalam Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang diselenggarakan di Econvetion Ancol, Jakarta pada Ahad, 3 Juni 2018.

 

Mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018

 

Seperti dilansir Wolipop, kepiawaian Fadila menampilkan bakat story telling dan penampilannya yang menawan, sukses mencuri hati para juri.

Penampilan Fadila di panggung final tampak mulus. Ia mengeluarkan ekspresi yang menarik, dengan olah vokal yang baik. Ia juga berhasil menjawab pertanyaan juri dengan lancar.

Pemenang Sunsilk Hijab Hunt akan mewakili seluruh muslimah di Indonesia, sehingga diharapkan memiliki tiga faktor penting yakni brain, beauty, behavior.

“Kita lihat Fadila memiliki itu. Dia cantik, dia memiliki bakat yang original. Dia sebagai story teller bisa membuat bakatnya yang tidak biasa menjadi menarik di atas panggung. Kita juga melihat cara dia menjawab pertanyaan juri dengan cepat, singkat, lugas, dan tetap menarik,” ujar salah satu juri Intan Erlita kepada Wolipop.

Sebagai pemenang pertama Sunsilk Hijab Hunt 2018, Fadila Yahya berhak mendapatkan hadiah umroh, paket traveling ke Singapura, dan uang tunai Rp 100 juta.

Setelah mendapat gelar baru ini, Fadila bertekad untuk lebih aktif di kegiatan sosial. Dikatakan kepada Wolipop, ia ingin memberikan sumbangsih lebih besar di komunitas-komunitas sosial di daerahnya.

 

Mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya Juara Sunsilk Hijab Hunt 2018 x

 

“Alhamdulillah Fadila berhasil menjadi Juara 1 di Sunsilk Hijab Hunt 2018. Syukur alhamdulillah luar biasa gak nyangka banget. Semoga Fadila bisa lebih menginspirasi wanita muslimah di Indonesia,” ujar Fadila melalui Instagram Story (at)hijabhunt.

Sukses selalu ya Fadila! Kami UINers tentu turut bangga dengan prestasimu ^o^

Tags: , , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top