banner ad Startup UIN

Selain Grab dan Bukalapak, Siapa Saja Tokoh yang Hadir di #TIAJKT2018?

Yang nulis on di Event External Kampus, News, Pojok Komunitas, Teknologi | Sep 22, 2018 | 0 Komentar

Kurang dari dua bulan, Tech in Asia Jakarta 2018 (#TIAJKT2018) akan segera dihelat. Beberapa tokoh dari perusahaan teknologi telah mengonfirmasi kehadiran mereka sebagai pembicara di konferensi teknologi yang digelar ketujuh kalinya ini. 

Ingin tahu, siapa saja tokoh yang akan berbagi kisah dan pengalaman mereka di #TIAJKT2018? Yuk, simak nama berikut ini!

  • Theo Vassilakis (Chief Technology Officer, Grab)

Sebelum bergabung dengan Grab, dia telah berpengalaman memimpin tim di Google, Facebook, dan Microsoft.

  • Teddy Oetomo (Chief Strategy Officer, Bukalapak)

Alumnus Sydney University Australia ini bertanggung jawab dalam berbagai strategi keuangan perusahaan, termasuk hubungan investor, fundraising, serta merger & acquisition.

  • Aliza Knox (Managing Director, APAC, Cloudflare)

Sebelum bergabung dengan Cloudflare, Aliza Knox memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade di ranah marketing dan manajemen internasional. Dia juga pernah menempati posisi eksekutif di berbagai perusahaan teknologi, mulai dari Google hingga Twitter.

  • Sanny Gaddafi (CEO, 8villages Indonesia)

Sanny yang pernah masuk dalam daftar Top 100 Young Influencers in Indonesia versi Majalah Marketeers ini bergiat di startup 8villages Indonesia untuk merangkul para petani lewat aplikasi mobile.  

Selain Grab dan Bukalapak, Siapa Saja Tokoh yang Hadir di #TIAJKT2018

Selain empat nama di atas, masih ada sederet tokoh yang akan hadir sebagai pembicara di #TIAJKT2018. Jadi, jangan lupa untuk terus memperbarui informasimu, ya!

Sebagai official community partner #TIAJKT2018, Startup UIN mengajakmu untuk turut hadir di Jakarta Convention Center, 23-24 Oktober 2018.

Ada kabar gembira, lo. Khusus untuk kamu, ada diskon tambahan sebesar 5% dari diskon yang sedang berjalan sekarang untuk pembelian semua tipe tiket! Jangan lupa, masukkan kode promo jkt18startupuin saat registrasi pemesanan tiket.

Sudah siap bergabung bersama 5.000+ pegiat teknologi, startup, investor, dan lainnya? Lekas pesan tiketmu di sini. Sampai jumpa di #TIAJKT2018! 🙂

Sampai jumpa di Jakarta Convention Center, 23-24 Oktober 2018!

P.S.: Ingin meningkatkan eksposur startup kamu? Segera daftarkan startup kamu di Startup Factory #TIAJKT2018, dan dapatkan eksposur dari 5.000+ pengunjung konferensi teknologi!

Tags: , , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top