banner ad Startup UIN

Sampai Waktunya Datang, Buku Ilustrasi Karya Alumni UIN Jakarta

Yang nulis on di Mahasiswa, Pojok Kreatif, UIN Jakarta | Okt 18, 2018 | 0 Komentar

Satu lagi karya dari alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta! Sampai Waktunya Datang adalah buku ilustrasi buah karya jebolan FISIP UIN Jakarta, Maulida Ayu.

Sang penulis memberikan sentuhan yang berbeda untuk buku ini. Tidak seperti novel atau cerpen, Sampai Waktunya Datang berisikan tulisan dengan impresi, quote singkat, dan puisi; yang dibagikan dalam empat bab (irrationality, imperfections, memoirs, dan Sampai Waktunya Datang)

Di dalamnya ada  berbagai kisah yang mengguratkan sebongkah perasaan manusia yang menggebu-gebu, berulang kali terjatuh dalam pilu, menerpa kepahitan hidup, merasakan kehilangan, hingga bertubi-tubi berjanji untuk bisa menerima dan percaya akan semesta, di tahap Sampai Waktunya Datang.

Buku ini disertai dengan tulisan sederhana, impresi rahasia, dan ilustrasi yang bercerita dalam diam.

Gambar-gambar yang penulis masukan dalam buku ini, merupakan ilustrasi yang dikumpulkan dari jiwa yang berani untuk tegar. Jika menengok jauh lebih dalam, akan ditemukan motivasi untuk bisa kembali berjalan di kehidupan yang fana dan penuh angan.

Buku ilustrasi ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk menemani insan dalam memegang teguh rasa percaya, meramaikan waktu minum teh di sore hari, atau saat sedang menatap jendela yang basah karena embun dan hujan.

 

Sampai Waktunya Datang

 

Yuk pre-order buku #SampaiWaktunya Datang karya Maulida Ayu! Pre-order sudah dibuka sampai dengan 26 Oktober 2018! Harganya terjangkau, hanya Rp40.000,-

Segera hubungi narahubung di bawah ini!

WA: 0881-273-1411

LINE: stiletto_indiebook

Email : orderbuku@stilettobook.com

Atau kamu bisa langsung menanyakan kepada penulisnya, Maulida Ayu di Instagram: @maulidaayusp

Semoga menginpirasi teman-teman semua!

Tags: , , , ,

About the Author

Tentang azfiz:
バグジャー ⭐ ヌグラーハー || Selalu CERIA dan Penuh SEMANGAT! • Sobat Pena Al Qolam • Voluteer No Tobacco Community • Pembaharu Muda Gerakan Muda FCTC

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top