banner ad Startup UIN

Sampai Jumpa di Tech in Asia Jakarta 2018 #TIAJKT2018!

Hanya dalam hitungan hari, Tech in Asia Jakarta 2018 (#TIAJKT2018) akan segera mengguncang JCC.

#TIAJKT2018 akan menghadirkan 24 track menarik, mulai dari Speed Dating, Roundtables, Marketing Hacks, Creative Mind, Investment Landscape, Fintech Next, Profit & Revenue, dan track lainnya yang dapat kamu simak di laman ini. Nah, track apa yang paling kamu tunggu-tunggu di konferensi tahunan ini?

Tak ketinggalan, sederet tokoh dari industri teknologi dan startup pun akan berbagi insight di empat content stage. Siapa sajakah mereka?

 

Sampai Jumpa di Tech in Asia Jakarta 2018 #TIAJKT2018!

 

Selain empat tokoh di atas, masih ada 100+ tokoh industri lainnya, lo. Mari intip semua pembicara dan topik #TIAJKT2018 di laman jadwal berikut ini!

Bagaimana, semakin tertarik untuk bergabung di konferensi teknologi dan startup terbesar di Indonesia ini? Tenang, kamu masih punya kesempatan untuk bergabung dengan ribuan peserta lainnya.

Kabar gembiranya, sebagai official community partner #TIAJKT2018, anggota Startup UIN (UIN COMMUNITY), kamu berhak mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% dari harga tiket yang sedang berlaku sekarang untuk pembelian semua tipe tiket! Jangan lupa, masukkan kode promo jkt18startupuin saat pemesanan tiket.

Sssttt, kamu tidak ingin melewatkan banyak insight terbaru, bertemu investor, networking, dan mengikuti berbagai segmen menarik di konferensi ini, kan? Jadi, lekas pesan tiketmu di sini, ya.

Sampai jumpa di Jakarta Convention Center, 23-24 Oktober 2018! 🙂

P.S.: Selain menyimak beragam insight di content stage, kamu juga bisa berdiskusi lebih dekat bersama para praktisi di Roundtables. Bila kamu sudah punya tiket, lekas daftarkan dirimu di sini, ya! 🙂

Tags: , ,

About the Author

Tentang sarahmotiva:
(97's girl) Aktivis Dakwah Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Part of Solidaritas Peduli Jilbab. Volunteer Sekolah Pohon Inspirasi Bogor. Chemistry Education'15. Pecinta Hujan pengagum masa depan #motivawriter #drawriter [Tarbiyah Madah Hayah-Allahu Ghoyatunaa!]

rss feed Facebook Twitter
.

Subscribe

If you enjoyed this article, subscribe now to receive more just like it.

Subscribe via RSS Feed Connect on Google Plus
Top