banner ad Startup UIN

Hiburan

Senin?

Yang nulis on di Hiburan, UIN Jakarta | Jan 19, 2015 | 0 Komentar
Senin?

Hari Senin? Kamu tau hari Senin? Iya hari ini adalah hari Senin, dan Aku bangun pagi. Subhanallah, ternyata bisa. yeeee 🙂 Hari senin adalah hari di mana kita memulai aktifitas dalam satu minggu kedepan. Hari senin pasti dirasakan sangat berat oleh kebanyakan orang untuk melakukan kegiatan rutin mereka. Lalu bagaimana caranya agar kita tetap semangat […]

Baca Selengkapnya

Bjork Rilis Album Baru

Yang nulis on di Hiburan | Jan 17, 2015 | 0 Komentar
Bjork Rilis Album Baru

Buat lo yang suka ama Bjork akhirya bisa dengerin album barunya. Bjork ngaku kalo dia bakalan ngerilis albumnya di bulan maret 2015. 4 tahun yang lalu albumnya Biophilia. Sekarang dikasih nama Vunicura : Nah selain membuat pengakuan Bjork juga bocorin playlist dari album yang dirilisnya ituh .. Pengakuan ini muncul beberapa hari yang lalu dari […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Lagi Gak Punya Koneksi Internet

Yang nulis on di Hiburan | Des 1, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Lagi Gak Punya Koneksi Internet

Sandang, pangan, papan, chargeran, colokan, dan paketan (internet) bisa dibilang merupakan kebutuhan primer manusia modern saat ini. meskipun sebenernya yang primer  cuma tiga yang terdepan, tapi entah kenapa manusia modern jaman sekarang ini malah lebih mentingin tiga yang belakang. Well, di antara keenam kebutuhan tersebut, tampaknya kebutuhan yang berdampak sistematis, terstruktur dan masif adalah ketiadaan […]

Baca Selengkapnya

Musik yang Menginspirasi Saat Belajar atau mengerjakan Tugas

Yang nulis on di Hiburan | Okt 10, 2014 | 0 Komentar
Musik yang Menginspirasi Saat Belajar atau mengerjakan Tugas

Saat belajar atau mengerjakan tugas sering kali rasa bosan melanda, semangat teman-teman pun mungkin akan ikut lenyap karenanya. Kalau sudah begitu kinerja akan menurun drastis dan pekerjaan bisa-bisa tak terselesaikan. Ada hal sederhana yang bisa UINers coba agar meningkatkan semangat dan menginspirasi UINers di saat sedang belajar atau mengerjakan tugas. Yaitu dengan mendengarkan musik. Musik […]

Baca Selengkapnya

Jomblofologi

Yang nulis on di Hiburan | Sep 14, 2014 | 1 Komentar
Jomblofologi

  Jomblofologi adalah ilmu yang membahas bagaimana perilaku para jomblo dalam mempertahankan hidup mereka. Bagaimana mereka memenuhi kebutuhan hati mereka yang tidak terbatas, dengan sumber daya cinta yang tebatas. Peristiwa jomblo terjadi akibat tidak bertemunya titik equilibrium (E) antara kurva permintaan cinta (D) dengan kurva penawaran hati yang masih kosong (S). Bahkan, jomblo dengan tingkat […]

Baca Selengkapnya

Apakah Passion itu Hobi?

Yang nulis on di Hiburan | Mei 30, 2014 | 0 Komentar

Apakah Passion itu Hobi? Passion, ya.. kata passion ini memang beberapa tahun belakangan ini sering mengudara diberbagai kalangan mulai dari kalangan anak-anak, remaja sampai mahasiswa, dan bahkan hingga orang tua. Hingga saat ini bahkan kata passion masih dapat dikatakan eksis diperbincangkan terutama terkait dengan hal-hal atau kegiatan yang menyangkut hobi seseorang atau kelompok/komunitas. Ingatkah kalian […]

Baca Selengkapnya

Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget

Yang nulis on di Hiburan | Mei 24, 2014 | 1 Komentar
Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget

  jomblo? duh. 2014 masih aja ketauan jomblonya. Kalo lu emang malu dengan status kejombloan lu, nih gw punya tips biar lu gak keliatan banget jomblonya. Perhatiin bae-bae, karena di akhir acara bakalan ada kuis jutaan rupiah. #tapiboong #yakale Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget: 1. Jangan Terlalu Mengumbar Kehidupan Cinta Pribadi Emang gede banget […]

Baca Selengkapnya

Tugas dan Cara Asik Mengerjakannya

Yang nulis on di Hiburan | Mar 10, 2014 | 0 Komentar
Tugas dan Cara Asik Mengerjakannya

  “Telah diciptakan deadline agar para mahasiswa mau rajin mengerjakan tugas” – bukan puisi aku karya chairil anwar. Seperti yang kita ketahui, fenomena malasnya mengerjakan tugas kuliah oleh para mahasiswa/i sudah diwariskan turun temurun, (meskipun sebenarnya mahasiswa junior bukan keturunan asli mahasiswa senior). Tapi ya begitulah mahasiswa/i, senang menunda-menunda pekerjaan, itulah mengapa batas waktu pengumpulan […]

Baca Selengkapnya

Top