banner ad Startup UIN

Kesehatan

Tips-Tips Move On Dari Komedo

Yang nulis on di Kesehatan | Feb 13, 2015 | 0 Komentar
Tips-Tips Move On Dari Komedo

Komedo dan Komodo. Jelas keduanya sangat berbeda, kendati namanya mirip-mirip. Namun keduanya memiliki efek yang sama. Jika mendekat akan menakutkan. Bila di Nusa Tenggara sana ada Pulau Komodo, jangan sampai hidung anda menjadi Pulau Komedo. Komedo merupakan kotoran-kotoran yang menumpuk dalam pori-pori kulit. Komedo terbagi dalam dua jenis, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Komedo […]

Baca Selengkapnya

Tips Mengatur Jam Tidur

Yang nulis on di Kesehatan | Jan 16, 2015 | 0 Komentar
Tips Mengatur Jam Tidur

Wah mahasiswa .. masih semangat-semangatnya dong. Sampe-sampe ga cuma baca buku yang sampe pagi.. tapi juga maen PS-nya ampe pagi.. 😀 tapi kalo di kelas namanya ngantuk datengnya ga nentu. Otomatis banyak mahasiswa seperti berlomba gede-gedean kantong mata. Padahal kantong mata sendiri harusnya ga bisa buat jadi satu hal yang dibanggakan selain tanda bahwa orang […]

Baca Selengkapnya

Tips-Tips Untuk Perokok Pasif

Yang nulis on di Kesehatan | Nov 25, 2014 | 0 Komentar
Tips-Tips Untuk Perokok Pasif

“Karena hak menghirup udara bersih adalah hak setiap bangsa.” Oke, kalimat itu merupakan yang paling sering dilayangkan oleh mereka yang gak suka banget sama asap rokok. Udara bersih yang dimaksud bukan saja terbebas dari polusi kendaraan bermotor atau pabrik, tetapi juga asap rokok. Bahkan tidak sedikit juga orang-orang terdekat kita menjadi perokok aktif. Mulai dari […]

Baca Selengkapnya

Otak Kanan or Otak Kiri? Yuk Kenali Tipemu

Yang nulis on di Kesehatan | Agu 18, 2014 | 0 Komentar
Otak Kanan or Otak Kiri? Yuk Kenali Tipemu

  Ok, pada tulisan ini gw mau awali dengan sebuah pertanyaan. “kalian semua pada punya otak kan?” Coba yang gak punya otak, ngacung!!! (hehehe, becanda, gak lucu yah?) Ok, gw yakin lu semua punya otak, entah udah penuh atau masih kosong, masih bersih or udah kotor, and masih sehat atau gak. yang jelas setiap manusia […]

Baca Selengkapnya

Cowok juga bisa PMS, gaes !

Yang nulis on di Kesehatan | Jul 19, 2014 | 0 Komentar
Cowok juga bisa PMS, gaes !

COWO PMS???? MASA SIH???? PMS atau singkatan dari Pegawai Megeri Sipil (okeh, gak lucu), eh yang bener Premenstrual Syndrom adalah masa-masa yang biasa dialami oleh para cewek-cewek saat menjelang menstruasi. Namun, istilah PMS sepertinya menjadi alasan yang sering digunakan para cewek  saat mereka sedang uring-uringan. Sekitar 80 hingga 95 persen cewek yang berumur antara 16-45 tahun […]

Baca Selengkapnya

Wanitamu tiba2 sensitif? Hey boy, you should understand!

Yang nulis on di Kesehatan | Jun 19, 2014 | 1 Komentar
Wanitamu tiba2 sensitif? Hey boy, you should understand!

Gak ada hujan, gak ada petir, apalagi tsunami, tiba-tiba dijutekin cewe lo? Mending kalo di jutekin doang, kalo sampe marah-marah gak jelas, atau bahkan diam seribu bayangan, eh bahasa, dan gampang meledak (booomm!!) saat ngomongin hal sepele pun (gak bisa diajak becanda), pasti lo sebagai pria bingung kan? Kalo lo udah memahami wanita (haruslaah :p) […]

Baca Selengkapnya

Insomnia? Ini Tipsnya

Yang nulis on di Kesehatan | Mei 4, 2014 | 4 Comments
Insomnia? Ini Tipsnya

Insomnia bukanlah hal baru, menurut survey sok tau gw, 80% mahasiswa zaman sekarang mengalaminya. Ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal seperti terlalu sering begadang mengerjakan tugas/skripsi hingga larut malam, scroll-scroll timeline mantan/gebetan, terlalu lama menonton tayangan YKS, nungguin acara Standup Comedy di metro tv, buka situs “yang enggak-enggak” pada tengah malam, yah banyaklah pokoknya. Yang […]

Baca Selengkapnya

Macam-macam Siklus Tidur (Buat Kamu Yang Kejar Target Tugas/Skripsi)

Yang nulis on di Kesehatan | Apr 6, 2014 | 0 Komentar
Macam-macam Siklus Tidur (Buat Kamu Yang Kejar Target Tugas/Skripsi)

Gambar diambil dari sini dan sini Siapa sih yang gak butuh tidur? semua orang/makhluk hidup di bumi ini butuh tidur. Apalagi mahasiswa yang kerjaannya belajar, nongkrong, organisasi, dll. Pasti setelah melakukan semua kegiatan itu, kalian merasa lelah kan? Tapi gimana kalo kita udah capek, terus masih ada tugas numpuk yang minta dikerjain? apalagi deadline udah […]

Baca Selengkapnya

Top