banner ad Startup UIN

Kesehatan

Faktor yang mempengaruhi Inteligensi dan IQ

Yang nulis on di Kesehatan | Agu 28, 2013 | 1 Komentar
Faktor yang mempengaruhi Inteligensi dan IQ

Menurut David Wechsler, inteligensi adalah suatu kemampuan mental yang melibatkan proses berpikir secara rasional. Oleh karena itu, inteligensi tidak dapat diamati secara langsung, melainkan harus disimpulkan dari berbagai tindakan nyata yang merupakan manifestasi dari proses berpikir rasional itu. Adapun faktor-faktor yang mempengaruhi inteligensi adalah : Faktor bawaan atau keturunan Penelitian membuktikan bahwa korelasi nilai tes […]

Baca Selengkapnya

unggah foto makanan ke socmed bisa jadi gejala gangguan

Yang nulis on di Kesehatan | Mei 22, 2013 | 0 Komentar
unggah foto makanan ke socmed bisa jadi gejala gangguan

Berbagai foto makanan berseliweran di media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram. Wujudnya memang sangat menggoda. Tapi bagi Anda yang terobsesi mengunggah foto makanan dan minuman, hati-hati. Bisa jadi itu gejala gangguan mental. Kecenderungan itu diungkapkan oleh Dr. Valerie Taylor, psikiater dari Women College Hospital, University of Toronto, Kanada. Sebelum makanan atau minuman dinikmati, […]

Baca Selengkapnya

Dampak negatif gadget elektronik pada anak-anak

Yang nulis on di Kesehatan | Apr 24, 2013 | 0 Komentar
Dampak negatif gadget elektronik pada anak-anak

Akhir-akhir ini gw sering banget ngeliat anak kecil yang dibekali oleh orang tuanya dengan sebuah gadget yang canggih. dan rata-rata udah pada jago juga tuh anak-anak kecil pake gadget canggihnya. gw nggak nyangka anak kecil jaman sekarang cepet banget ngertinya padahal cuma di ajarin sedikit doang. gadget yang gw pake sendiri, paling canggih ya cuma […]

Baca Selengkapnya

Ingin menurunkan berat badan? tidur saja

Yang nulis on di Kesehatan | Apr 16, 2013 | 0 Komentar
Ingin menurunkan berat badan? tidur saja

Sedang ingin menurunkan berat badan UINers? Jika ia sebaiknya kamu perhatikan pola tidur kamu. Loh kok tidur? Iya tidur, ternyata tidur berperan penting dalam metabolisme tubuh, dalam hal ini sangat berhubungan jika kamu ingin menurunkan berat badan. 1. TidurĀ  itu menyegarkan Selain berolahraga teratur dan menjaga pola makan, tidur yang cukup juga diperlukan untuk mengurangi […]

Baca Selengkapnya

Fakta unik tentang bersin

Yang nulis on di Kesehatan | Apr 15, 2013 | 0 Komentar
Fakta unik tentang bersin

Di cuaca yang berganti-ganti dengan cepat seperti ini kerap sekali kita mengalami bersin-bersin, apalagi bila kondisi tubuh tidak dalam keadaan fit. Bersin terjadi karena syaraf-syaraf di ujung hidung kita termasuki benda-benda asing, baik virus, bakteri, bau-bau menyengat dan sebagainya Bersin bisa juga disebabkan oleh alergi kita tehadap sesuatu hal. Berikut beberapa fakta unik tentang bersin:

Baca Selengkapnya

Top