banner ad Startup UIN

Mahasiswa

Artikel dari mahasiswa uin yang berkaitan dengan Opini atau aspirasi, kegiatan dan segala hal tentang mahasiswa.

Simulasi sidang PBB terbesar kini hadir di UIN Jakarta

Yang nulis on di Mahasiswa | Apr 6, 2015 | 0 Komentar
Simulasi sidang PBB terbesar kini hadir di UIN Jakarta

  Apa yang terlintas pertama kali jika kamu mendengar sidang PBB? Internasional, negara-negara di dunia, perwakilan negara atau pemecahan masalah-masalah di dunia mungkin terlintas di benak kita ya. Sidang PBB kini hadir dalam bentuk simulasi yang mengajak pesertanya untuk ikut serta memecahkan masalah dari beberapa masalah yang disediakan. Tentunya peserta simulasi sidang PBB ini gak […]

Baca Selengkapnya

Kamu Nasabah BNI Taplus Muda dan Suka Dunia Marketing? Ayo #JoinCMC UIN, FREE!

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 15, 2015 | 0 Komentar

Campus Marketeers Club adalah Wadah bagi para Mahasiswa yang menyukai dan ingin belajar ilmu marketing langsung dari para ahlinya. Komunitas yang tersebar di 18 Kota Besar ini dikelola oleh Perusahaan ternama Markplus.inc akan berbagi ilmu marketing terbaru yang bisa kamu terapkan juga nantinya. Berbagai kegiatan yang diadakan akan menghubungkan para member yang ada, baik secara […]

Baca Selengkapnya

Sampaikan masalahmu kepada PBB melalui MyWorld2015!

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 2, 2015 | 0 Komentar
Sampaikan masalahmu kepada PBB melalui MyWorld2015!

Setiap orang pasti punya masalah. Entah masalah kuliah, sampai masalah percintaan. Mulai dari uang kosan yang belum dibayar, dosen bimbingan yang keluar negeri, sampai hubungan yang diputus sepihak karena ada orang ketiga. Well, kamu ga perlu khawatir lagi akan masalah-masalah yang membelit kehidupanmu saat ini. Kenapa? Karena Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) ngebuat semacam survey masalah-masalah yang ada […]

Baca Selengkapnya

7 universitas tertua di dunia.

Yang nulis on di Mahasiswa | Feb 20, 2015 | 0 Komentar
7 universitas tertua di dunia.

  Kata universitas pasti tidak asing lagi di telinga kita. Itu pasti karena kita sendiri sedang menimba ilmu di salah satu universitas islam ternama di indonesia, ya kan? hehehe. Kalau bicara universitas kita pasti sudah tahu Universitas Indonesia adalah yang tertua di Indonesia yang berdiri sejak 1885, juga merupakan sekolah kedokteran dan hukum pertama di […]

Baca Selengkapnya

Amalan Mahasiswa Jomblo yang Sedang Jatuh Cinta

Yang nulis on di Mahasiswa | Feb 19, 2015 | 2 Comments
Amalan Mahasiswa Jomblo yang Sedang Jatuh Cinta

Tidak hanya untuk mahasiswa, mahasiswi yang ingin membina mahligai cinta suci juga boleh baca. Tips ini mungkin sedikit bertentangan dengan orang tua/dosen yang tidak setuju terhadap pernikahan muda. Apa boleh dikata, cantik dan keayuan paras wanita sangatlah indah, terlebih mereka yang sholihah. Ketertarikan pria pada kaum hawa adalah fitrah, agar studimu terjaga ikuti pesan ini: Pertama, […]

Baca Selengkapnya

4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN

Yang nulis on di Mahasiswa | Feb 17, 2015 | 2 Comments
4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN

EEAAA pada penasaran ya? Hahaha, postingan kali ini sengaja gw buat biar dede SMA yang cowo banyak yang minat masuk UIN, dan kali aja dede SMA yang cewe juga tertarik dan ingin menjadi salah satu kategorinya, nih gw kasih tau nih ada 4 tipe mahasiswi cantik yang ada di UIN ;   1. Cantik Karena […]

Baca Selengkapnya

Strategi Belajar Santai Namun Ampuh

Yang nulis on di Mahasiswa | Feb 10, 2015 | 0 Komentar
Strategi Belajar Santai Namun Ampuh

Yah lagi-lagi belajar? pasti bete denger kata itu., tapi yah mau gimana lagi? kan emang udah tugasnya mahasiswa (pelajar) itu ya belajar (meskipun tugas mahasiswa yang lain ada demo, berorganisasi, membantu masyarakat, dll). Kebanyakan dari kita kalo ngomongin soal belajar pasti pada pake teknik SKS (Sistem Kebut Semalam). Gaes, pliss deh, ini udah 2015, teknik […]

Baca Selengkapnya

Shalat Lewat Karena Tidur

Yang nulis on di Mahasiswa | Jan 26, 2015 | 0 Komentar
Shalat Lewat Karena Tidur

Assalamualaykum… Pernah ga sih UINers tidur sampai ngelewatin waktu shalat? Pasti pernah dong.. Apalagi setelah melakukan aktivitas yang sia-sia ataupun tidak. Pasti males banget untuk ngelakuin itu, dan kadang mau shalat suka tanya-tanya “boleh ga sih shalat jam segini??” kalau udah tau jawabannya baru deh shalat, itupun kalau lagi bener. Tapi kalau setannya lagi beraksi […]

Baca Selengkapnya

Top