banner ad Startup UIN

Mahasiswa

Artikel dari mahasiswa uin yang berkaitan dengan Opini atau aspirasi, kegiatan dan segala hal tentang mahasiswa.

Hal-hal Yang Bikin Betah Di Kampus

Yang nulis on di Artikel, Mahasiswa | Mar 22, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Bikin Betah Di Kampus

Gambar diambil dari sini Yang bikin betah di kampus? emang ada ya yang betah di kampus? pasti ada dong, apalagi kalo lu anak kosan yang gak tau ke mana harus melangkah, biasanya seneng banget nongkrong di kampus walaupun gak punya kepentingan di sana. Apa aja yang bikin betah di kampus? Cekdisot. 1. Temen-temen Yang satu […]

Baca Selengkapnya

Sedia……………Sebelum Hujan.

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 20, 2014 | 0 Komentar
Sedia……………Sebelum Hujan.

Gambar diambil dari sini Seperti yang kita ketahui, sekarang cuaca susah ditebak (sama kaya isi hati pacar). Di sini panas, di sana hujan, di hati kilat menyambar #eh. Ya pokoknya gak pasti deh. Gak sedikit yang aktivitasnya terhambat karena hujan. Mau kuliah, gak jadi karena hujan. Mau bimbingan skripsi, gak jadi karena hujan. Mau nembak […]

Baca Selengkapnya

Kapan wisuda ke-93? yaa Juni,, Insyaallah ^^

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 20, 2014 | 0 Komentar
Kapan wisuda ke-93? yaa Juni,, Insyaallah ^^

Ikut beropini boleh yaa mengenai kesimpang siuran waktu wisuda UIN Jakarta. Semenjak nyusun skripsi, yang terpampang di kalender kosan adalah target wisuda 92 dan wisuda 93 (siapa yang sama tunjuk tangan 😀 ). Walaupun keliatannya ngotot tapi bodo amatlah namanya juga ngimpi yang lagi diusahakan :p. Waktu berlalu dan wisuda 92 bulan maret pun berlalu,, […]

Baca Selengkapnya

Wisuda UIN Jakarta ke-93 dimajukan menjadi 31 Mei?

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 20, 2014 | 1 Komentar
Wisuda UIN Jakarta ke-93 dimajukan menjadi 31 Mei?

  Sebelumnya, maaf bila judul di atas bersifat informatif namun saya masih belum mempunyai buktinya. Namun, yg perlu digarisbawahi adalah apakah jadwal wisuda yg dimajukan tersebut masih sebuah wacana atau sudah siap diedarkan SK-nya? Memang dari jadwal yang semestinya tanggal 30 Juni tidak memungkinkan untuk mengadakan wisuda karena pada tanggal tersebut sudah mulai memasuki bulan […]

Baca Selengkapnya

Tips buat yang susah bangun pagi!

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 19, 2014 | 5 Comments
Tips buat yang susah bangun pagi!

Kalian setuju gak kalo bangun pagi itu susah? Setuju? Berarti kita gak friend.Karena kalo menurut gw, bangun pagi itu gampang kok (asal udah kebiasaan (ya, iyalah)) Mau tau trik supaya bangun pagi? Cekidot. Lakukan stretch Ketika jam weker udah mulai berkokok, hindari menekan tombol snooze, silahkan tekan tombol 1 untuk pengisian pulsa (ini apa deh?). […]

Baca Selengkapnya

Vertical Parking UIN Jakarta. Kebijakan baru?

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 18, 2014 | 5 Comments
Vertical Parking UIN Jakarta. Kebijakan baru?

Hallo UINers,, ditengah pembahasan skripsi saya yang lagi mentok tok tok,,(curhat dikit) mau sedikit cerita aja nih tentang yang di denger dari orang-orang sekitar kampus. Senin (18 Maret 2014) ngampus jam 7.30 ko motor sedikit ya? Ooh masih pagi kali ya. Sambil jalan menuju PLT tiba-tiba ngerem mendadak (rem kaki mksdnya ya bukan rem motor […]

Baca Selengkapnya

Finalis TOP 6 FST Entrepreneurship Week UIN Jakarta 2014

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 13, 2014 | 0 Komentar

Setelah melewati tahap seleksi pertama, kami tim panitia FEW UIN Jakarta 2014 telah mendapatkan nama nama Finalis TOP 6 FEW dari pihak Dewan Juri. berikaut kami lampirkan list finalisnya: NO TIM/ANGGOTA JUDUL BISNISPLAN UNIVERSITAS 1 DANI :-          NURUL HIDAYAH –          KHOIRUROCHMAH DANI(Pestisida Nabati Multifungsi! Sahabat Sejati Petani Ramah Lingkungan) UNIVERSITAS BRAWIJAYA, MALANG 2 MADE IN […]

Baca Selengkapnya

Momen paling dikenang saat kuliah?

Yang nulis on di Mahasiswa | Mar 9, 2014 | 0 Komentar
Momen paling dikenang saat kuliah?

(foto diambil dari: sini) Apa yang paling bikin kita kangen sama kuliah? Temen-temennya? Dosen-dosennya? Atau momen-momennya? Gw yakin kebanyakan dari lu semua bakalan kangen dengan momen-momen saat kuliah, apalagi momen ketika lu ngelakuin segala kegilaan lu bareng temen-temen lu, gw yakin lu bakalan ngebahas itu semua kelak ketika lu udah lulus. Dan di antara semua […]

Baca Selengkapnya

Top