banner ad Startup UIN

Artikel

Musik yang Menginspirasi Saat Belajar atau mengerjakan Tugas

Yang nulis on di Hiburan | Okt 10, 2014 | 0 Komentar
Musik yang Menginspirasi Saat Belajar atau mengerjakan Tugas

Saat belajar atau mengerjakan tugas sering kali rasa bosan melanda, semangat teman-teman pun mungkin akan ikut lenyap karenanya. Kalau sudah begitu kinerja akan menurun drastis dan pekerjaan bisa-bisa tak terselesaikan. Ada hal sederhana yang bisa UINers coba agar meningkatkan semangat dan menginspirasi UINers di saat sedang belajar atau mengerjakan tugas. Yaitu dengan mendengarkan musik. Musik […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan

Yang nulis on di Sosial | Okt 10, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan

Image from :here Dari judulnya aja udah ketauan banget yeh kalo yang nulis adalah tipe orang yang susah move on (bodo amat). Yah namanya juga masa lalu, beberapa di antara  mereka emang diciptain untuk dikenang. Kalo masa lalu yang dipake untuk pembelajaran, itu namanya sejarah. So, inilah Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan. 1. Lagu […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Gak Boleh Di-lama-lama-in

Yang nulis on di Mahasiswa | Sep 18, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Gak Boleh Di-lama-lama-in

Siapa cepat, dia dapat.  Siapa lama, jadi hama. Bener gak tagline yang gw tulis di atas? bener ye? gw yakin lu suka kesel banget sama oroang-orang yang sebenernya bisa ngerjain sesuatu dengan singkat tapi sengaja di-lama-lama-in. Nah, melalui tulisan ini, gw harap lu bakal sadar mengenai apa-apa yang mesti-kudu-harus-wajib-gak boleh dilama-lamain. Hal-hal Yang Gak Boleh […]

Baca Selengkapnya

Jomblofologi

Yang nulis on di Hiburan | Sep 14, 2014 | 1 Komentar
Jomblofologi

  Jomblofologi adalah ilmu yang membahas bagaimana perilaku para jomblo dalam mempertahankan hidup mereka. Bagaimana mereka memenuhi kebutuhan hati mereka yang tidak terbatas, dengan sumber daya cinta yang tebatas. Peristiwa jomblo terjadi akibat tidak bertemunya titik equilibrium (E) antara kurva permintaan cinta (D) dengan kurva penawaran hati yang masih kosong (S). Bahkan, jomblo dengan tingkat […]

Baca Selengkapnya

5 alasan kenapa kamu harus kuliah di UIN Jakarta

Yang nulis on di Mahasiswa | Agu 24, 2014 | 0 Komentar
5 alasan kenapa kamu harus kuliah di UIN Jakarta

kayaknya kalo kamu ditanya, “Kuliah dimana?” terus kamu jawab “UIN Jakarta” orang-orang udah pada tau deh, ya paling orang-orang yang seangkatan orang tua kamu masih bingung tinggal bilang aja, “yang dulunya IAIN itu loh ..” pasti juga mereka tau. Yepp ! UIN Jakarta, Universitas Islam Negeri dibawah naungan Departemen Agama yang sebenernya berlokasi di Tangerang Selatan […]

Baca Selengkapnya

Tips Makan Sendirian

Yang nulis on di Sosial | Agu 20, 2014 | 0 Komentar
Tips Makan Sendirian

Banyak dari kita yang ngerasa gak nyaman kalo lagi makan di tempat umum sendirian, biasanya sih karena ngerasa gak punya temen, jomblo kronis atau anti sosial. Tapi sob terkadang kamu gak mengidap salah satu dari gejala diatas tapi terpaksa harus makan sendirian, apa aja sih tipsnya biar ga awkward kalo lagi makan sendirian di tempat […]

Baca Selengkapnya

Otak Kanan or Otak Kiri? Yuk Kenali Tipemu

Yang nulis on di Kesehatan | Agu 18, 2014 | 0 Komentar
Otak Kanan or Otak Kiri? Yuk Kenali Tipemu

  Ok, pada tulisan ini gw mau awali dengan sebuah pertanyaan. “kalian semua pada punya otak kan?” Coba yang gak punya otak, ngacung!!! (hehehe, becanda, gak lucu yah?) Ok, gw yakin lu semua punya otak, entah udah penuh atau masih kosong, masih bersih or udah kotor, and masih sehat atau gak. yang jelas setiap manusia […]

Baca Selengkapnya

Tipe-tipe Temen Yang Paling Nyebelin Ketika Ujian

Yang nulis on di Mahasiswa | Agu 12, 2014 | 0 Komentar
Tipe-tipe Temen Yang Paling Nyebelin Ketika Ujian

  Belom ngerasa jadi seorang pelajar / mahasiswa ye kalo belom ngomongin masalah ujian, kalo ngomongin soal ujian, apa yang ada di benak lu? nyontek? ngebet? open book? pengawas? banyaklah ya yang kalo dijabarin bisa penuh lembar jawaban lu.  Nah kali ini gw mau coba sedikit nelisik Tipe-tipe Temen Yang Paling Nyebelin Ketika Ujian. Mau tau seperti […]

Baca Selengkapnya

Top