banner ad Startup UIN

Artikel

Segera Hadir WhatsApp Buatan Anak Negeri

Yang nulis on di Teknologi | Mei 16, 2013 | 1 Komentar
Segera Hadir WhatsApp Buatan Anak Negeri

Makin menjamurnya gadget yang ada saat ini membuat para pengembang aplikasi terus melakukan berbagai inovasi dan memunculkan ide-ide baru guna membuat aplikasi baru. Aplikasi baru yang tentunya dibuat oleh para Developer ini pastinya diharapkan akan menjadi laris dan terkenal. Berbagai aplikasi yang saat ini tengah membooming pada gadget adalah aplikasi chatting. Aplikasi chatting seperti WhatsApp, […]

Baca Selengkapnya

Mengenal Khairuddin Barbarossa

Yang nulis on di Jasmerah | Mei 15, 2013 | 0 Komentar
Mengenal Khairuddin Barbarossa

Khairuddin Barbarossa: Bajak laut atau Mujahid? Anda yang pernah menonton film ‘Pirates of The Carribean’, tentu ingat karakter jahat ‘Captain Barbossa’ bukan? Sejak zaman pertengahan, aneka macam karya fiksi Eropa dan Amerika biasa menggunakan nama Barbossa atau Barbarossa untuk menamai karakter seorang penjahat – biasanya seorang bajak laut jahat. Makna negatif Barbarossa terus dipropagandakan hingga […]

Baca Selengkapnya

Varsity Jacket UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Yang nulis on di Mahasiswa | Mei 15, 2013 | 0 Komentar
Varsity Jacket UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Ini adalah desain jaket varsity yang mengusung tema Baseball dimana penekana desain tertera pada font-nya itu sendiri. Masih bertemakan typography yang melekat pada desain belakang jaket itu sendiri.

Baca Selengkapnya

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Ukir Prestasi

Yang nulis on di Mahasiswa | Apr 29, 2013 | 0 Komentar
Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Ukir Prestasi

Universitas Islam negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta akhirnya keluar sebagai juara 3 dalam Olimpiade Sharia Economic Championship se-Indonesia yang diadakan oleh Forum Sudi Islam Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang diselenggarakan dalam acara The 12th Sharia Economic Championship tanggal 12-13 Febuari 2013. Dalam babak penyisihan, Tim UIN Sunan Kalijaga berhasil bersaing dengan 50 tim dari berbagai […]

Baca Selengkapnya

Dampak negatif gadget elektronik pada anak-anak

Yang nulis on di Kesehatan | Apr 24, 2013 | 0 Komentar
Dampak negatif gadget elektronik pada anak-anak

Akhir-akhir ini gw sering banget ngeliat anak kecil yang dibekali oleh orang tuanya dengan sebuah gadget yang canggih. dan rata-rata udah pada jago juga tuh anak-anak kecil pake gadget canggihnya. gw nggak nyangka anak kecil jaman sekarang cepet banget ngertinya padahal cuma di ajarin sedikit doang. gadget yang gw pake sendiri, paling canggih ya cuma […]

Baca Selengkapnya

T-Shirt Angkatan 2010 Jurusan Bahasa Dan Sastra Inggris

Yang nulis on di Mahasiswa | Apr 24, 2013 | 0 Komentar
T-Shirt Angkatan 2010 Jurusan Bahasa Dan Sastra Inggris

Ini adalah T-Shirt Angkatan 2010 Jurusan Bahasa Dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Desain T-Shirt sudah disetujui oleh ketua jurusan BSI yaitu Dedi Sulaeman, M.Hum. Saat ini T-Shirt sedang dalam masa produksi dan diperkirakan akan selesai produksi pada tanggal 3 Mei 2013 dikarenakan waiting list dari pihak konveksi. Spesifikasi T-Shirt […]

Baca Selengkapnya

Serba-serbi UTS & UAS

Yang nulis on di Hiburan | Apr 16, 2013 | 1 Komentar
Serba-serbi UTS & UAS

Ujian Tengah Semester biasanya menjadi hal yang paling menegangkan bagi setiap mahasiswa terutama bagi para mahasiswa baru, apalagi ketika Ujian Akhir Semester tiba. Selain karena pada dasarnya ujian sudah merupakan hal yang menakutkan bagi para mahasiswa dan mahasiswi, sebagai mahasiswa & mahasiswi baru, ujian akhir semester (UAS) akan menjadi pengalaman pertama untuk mereka. Jangan kaget […]

Baca Selengkapnya

Ingin menurunkan berat badan? tidur saja

Yang nulis on di Kesehatan | Apr 16, 2013 | 0 Komentar
Ingin menurunkan berat badan? tidur saja

Sedang ingin menurunkan berat badan UINers? Jika ia sebaiknya kamu perhatikan pola tidur kamu. Loh kok tidur? Iya tidur, ternyata tidur berperan penting dalam metabolisme tubuh, dalam hal ini sangat berhubungan jika kamu ingin menurunkan berat badan. 1. Tidur  itu menyegarkan Selain berolahraga teratur dan menjaga pola makan, tidur yang cukup juga diperlukan untuk mengurangi […]

Baca Selengkapnya

Top