Faktor Usia, Manchester United Pilih Tolak Gareth Bale

Manchester Unite sendiri pernah membuat cerita memburu jasa pemain berusia 30 tahun, Gareth Bale yang dilaksanakan pada musim 2018/19 tepatnya tahun lalu. Namun, karena alasan usia yang menjadi tolak ukur penilaian, Setan Merah disebut telah menolak kemungkinan bergabungnya Gareth Bale di musim panas 2019 ini.

Gareth Bale dipastikan sudah tidak punya masa depan di Real Madrid lagi. Karena kehadirannya sudah ditolak oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Bahkan, Zidane mengatakan untuk mengusahakan kepindahan Gareth Bale lebih cepat lebih baik.

Zidane juga mengatakan bahwa Gareth Bale tidak dimainkan di laga pramusim karena klub sedang berupaya untuk menjualnya. Beberapa klub memang sudah disebut telah ditawari Gareth Bale oleh Real Madrid.

Seperti yang dikutip dari London Evening Standard, salah satu klub yang ditawari Gareth Bale adalah Manchester United. Seperti diketahui dulu MU mempunyai sejarah pada jaman era Jose Mourinho, United memang sempat memburu Gareth Bale.

Namun, untuk saat ini respon yang diberikan oleh United berbeda dari sebelum era Mourinho. Dimana saat ini sudah di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, United sejatinya sudah menolak tawaran dari Real Madrid. Lalu mengapa Solskjaer menolak mendatangkan Gareth Bale?

Gareth Bale Ditolak Karena Faktor Usia

Gareth Bale telah merayakan ulang tahun ke-30 pada 16 Juli 2019 belum lama ini. Dan di usianya yang sudah mencapai 30 tahun tersebut, rupanya, menjadi faktor ukur inilah yang membuat Manchester United tidak lagi tertarik kepada Gareth Bale. Dia dianggap sudah tidak lagi muda. Dan tidak bisa terlalu banyak menaruh harapan dengannya.

Sementara itu yang di ketahui, misi utama Solskjaer di United adalah untuk memangkas usia di skuadnya. Manajer berusia 45 tahun tersebut lebih tertarik pada pemain muda yang memang ia juga yakin dan percaya untuk semakin mengembangkan para pemain muda. Seperti beberapa nama di deretan usia muda Daniel James berusia 21 tahun dan Aaron Wan-Bissaka berusia 21 tahun yang merupakan buktinya pelatih lebih fokus ke sana.

Padahal, jika di lihat Real Madrid sendiri memberi tawaran yang cukup menggiurkan untuk pihak United. Mereka bisa mendapatkan Gareth Bale dengan harga murah. Bahkan, pemain asal Wales itu bisa didapatkan United dengan status pemain pinjaman.

Sumber : Agen Poker Online Terpercaya, celfceredigionart.org