Gonzalo Higuain Mendapat Rayuan Dari Roma Tawarkan Peran Layaknya Francesco Totti

Berita terbaru datang dari AS Roma yang sedang menyiapkan tawaran yang sangat menarik untuk pemain Juventus berusia 31 tahun, Gonzalo Higuain, jika bersedia bergabung. Roma bakal memberikan peran layaknya Francesco Totti sang pemain berusia 42 tahun saat masih aktif bermain, sebagai kapten tim.

Roma memang tidak merahasiakan bahwa mereka tertarik untuk membeli Higuain dari Juventus dan sudah dari lama diam-diam memperhatikan Higuain. Hanya saja, sejauh ini belum ada respon positif dari pihak sang pemain. Dan adapun harapan Higuain yang masih berharap bisa bertahan di Turin.

Situasi Higuain sendiri dikabarkan saat ini cukup rumit bersama Juventus. Kabar yang berhembus ia hanya akan menjadi cadangan bagi Cristiano Ronaldo. Bahkan, posisinya terancam oleh bomber muda yaitu Moise Kean. Belum lagi kabarnya dengan rencana Juve membeli Mauro Icardi. Yang di perhadapkan dengan rekannya yang berat-berat posisinya.

Untuk itu, seperti yang dikutip dari Football Italia, kabarnya Roma sangat serius untuk mengejar servis Higuain dan melihat kondisi Higuain yang saat ini di Juventus menjadi kesempatan besar untuk Roma. Pemain dengan julukan El Pipita tersebut akan mendapatkan tempat reguler di lini depan. Dia akan bermain sebagai pemain inti.

Tidak sampai di situ, Higuain juga akan dipercaya mengenakan ban kapten Roma jika bersedia bergabung. Tentu saja ini akan menjadi tawaran yang teramat sangat bagus yang bisa membuat hati pemain berusia 30 tahun goyah dan berlabuh ke ibukota Italia.

Kemungkinan Ada Konflik Kapten AS Roma

Posisi kapten AS Roma akan sangat spesial bagi siapa pun yang terpilih pada musim 2019/2020. Sebab, mereka akan menggantikan peran dua ikon klub, yaitu klub Francesco Totti dan Daniele de Rossi. Keduanya adalah pemain ikonik bagi Roma. Dan kabarnya posisi kapten tersebut akan jatuh pada pria berdarah Prancis tersebut.

Klub pun akhirnya menawarkan posisi sebagai kapten kepada Higuain jika dia bergabung. Dari segi pengalaman, mungkin tidak ada yang salah dari tawaran itu. Pasalnya, Higuain sudah punya pengalaman panjang di sepak bola Eropa. Dan Roma yakin dengan Higuain bisa membawa harapan yang baik.

Namun ada beberapa keputusan Roma itu dinilai bakal menghadirkan konflik tersendiri. Sebab, jika merujuk pada ‘tradisi’ klub, maka ban kapten harusnya jadi milik Alessandro Florenzi. Dia adalah penerus generasi Totti dan De Rossi.

Florenzi punya rekam jejak yang sama dengan Totti dan De Rossi. Dia lahir dari dalam potensi akademi Roma. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga pemain yang sangat dicintai oleh fans. Bagaimana hasil resminya nanti kita tunggu saja ya, dan untuk para fans harap untuk bersabar menunggu jawabannya.