banner ad Startup UIN
Bjork Rilis Album Baru

Bjork Rilis Album Baru

Yang nulis on di Hiburan | Jan 17, 2015 | 0 Komentar

Buat lo yang suka ama Bjork akhirya bisa dengerin album barunya. Bjork ngaku kalo dia bakalan ngerilis albumnya di bulan maret 2015. 4 tahun yang lalu albumnya Biophilia. Sekarang dikasih nama Vunicura : Nah selain membuat pengakuan Bjork juga bocorin playlist dari album yang dirilisnya ituh .. Pengakuan ini muncul beberapa hari yang lalu dari […]

Baca Selengkapnya

anak baru

Yang nulis on di Mahasiswa | Jan 16, 2015 | 1 Komentar

assalamu’alaikum UIN Community-ers! saya baru aja bikin akun ini, sebenernya saya gak tau mau post apa-apa aja disini, ya kali aja nanti entah kapan ada inspirasi tentang apa aja yang bermanfaat atau enggaknya bisa di bagi disini hehehe. mohon do’a restu.   salam, Febrina.

Baca Selengkapnya

Tips Mengatur Jam Tidur

Tips Mengatur Jam Tidur

Yang nulis on di Kesehatan | Jan 16, 2015 | 0 Komentar

Wah mahasiswa .. masih semangat-semangatnya dong. Sampe-sampe ga cuma baca buku yang sampe pagi.. tapi juga maen PS-nya ampe pagi.. 😀 tapi kalo di kelas namanya ngantuk datengnya ga nentu. Otomatis banyak mahasiswa seperti berlomba gede-gedean kantong mata. Padahal kantong mata sendiri harusnya ga bisa buat jadi satu hal yang dibanggakan selain tanda bahwa orang […]

Baca Selengkapnya

Sikap SANTUN, menentukan kepribadianmu!

Sikap SANTUN, menentukan kepribadianmu!

Yang nulis on di Pojok Motivasi | Jan 13, 2015 | 0 Komentar

Penyantun adalah orang yang bisa memaafkan. Ia bisa membalas keburukan dengan kebaikan. Dengan kata lain, orang yang penyantun adalah orang yang mampu menekan ego dirinya untuk mengalah demi kemaslahatan bersama. Oleh sebab itu, siapapun yang ingin mempunyai pribadi yang simpatik lagi menawan, harus menjauhi sekuat-kuatnya sikap egois. Karena sikap ini jelas-jelas hanya mementingkan diri sendiri […]

Baca Selengkapnya

Makna, Etika dan Kedahsyatan SALAM

Makna, Etika dan Kedahsyatan SALAM

Yang nulis on di Pojok Motivasi | Jan 12, 2015 | 0 Komentar

Dalam sebuah hadits Muslim, Abu Hurairah ra. berkata, “Rasulullah saw. bersabda: ‘Demi Dzat yang jiwaku ditangan-Nya. Demi Allah. Kamu tidak akan masuk surga sehingga kamu beriman, dan kamu akan beriman sehingga kamu saling cinta kasih. Maukah kamu saya tunjukkan kepadaku sesautu yang jika kamu kerjakan maka kamu saling bercinta kasih? Tebarkanlah salam di antara kamu’,” […]

Baca Selengkapnya

Ciri-ciri PDKT lo gagal

Ciri-ciri PDKT lo gagal

Yang nulis on di Sosial | Jan 4, 2015 | 4 Comments

“gue udah sering jalan sama dia, gue udah ngerasa klop sama dia, tapi beberapa hari ini dia ngilang gitu aja”. Curhatan temen gue pagi ini. Well, guys, yang namanya PDKT itu emang gak selalu mulus, yang udah pacaran aja gak mulus-mulus amat, apalagi yang baru mau pacaran. Nah, disini, gue dan ke-sok tau-an gue mau […]

Baca Selengkapnya

Kenalan Dulu Yuk Sama Jurusan Hubungan Internasional

Kenalan Dulu Yuk Sama Jurusan Hubungan Internasional

Yang nulis on di Mahasiswa | Jan 4, 2015 | 1 Komentar

Jurusan Hubungan Internasional (HI) itu apa sih? Persepsi orang awam ketika pertama kali mendengar jurusan HI adalah jurusan yang keren karena ada kata “internasional”, anak HI sering dianggap mempunyai kemampuan Bahasa Inggris yang bagus, anak HI nanti akan menjadi diplomat, anak HI sering keluar negeri. Apakah semua persepsi itu benar? Nah, untuk calon mahasiswa baru […]

Baca Selengkapnya

BEASTUDI ETOS 2015 – Untuk siswa/i SMA/Sederajat se-Indonesia

BEASTUDI ETOS 2015 – Untuk siswa/i SMA/Sederajat se-Indonesia

Yang nulis on di Beasiswa External | Jan 4, 2015 | 0 Komentar

SELEKSI NASIONAL BEASTUDI ETOS 2015 Untuk seluruh siswa/i SMA/Sederajat se-Indonesia Beastudi Etos adalah Program Investasi Sumber Daya Manusia yang berfokus pada Pembinaan, Pendampingan dan Pemberdayaan mahasiswa berprestasi dengan keterbatasan ekonomi dengan tujuan membentuk SDM berkarakter pemimpin, mandiri, unggul, disiplin, berakhlak islami dan kontributif. Beastudi Etos memiliki visi: Terdepan dalam membentuk SDM berkarakter untuk Indonesia unggul […]

Baca Selengkapnya

Top