banner ad Startup UIN

Tag: pacaran

Bolehkah Aku Pacaran?

Yang nulis on di Artikel, Mahasiswa, Sosial | Apr 7, 2017 | 0 Komentar
Bolehkah Aku Pacaran?

Tulisan yang dibuat karena permintaan dalam mengisi sebuah kajian, ketika di minta kemudian bertanya materi apa yang harus disampaikan? jawaban panitia “mencegah VMJ”, suatu hal yang menarik bagi saya karena bisa jadi virus itu pula yang menjangkit pada diri saya sendiri, judul tulisan ini pun saya ambil sesuai apa yang ada di jarkoman. saya akan […]

Baca Selengkapnya

Penjarakan Syahwat Sebelum Akad

Yang nulis on di Artikel, Sosial | Feb 14, 2017 | 0 Komentar
Penjarakan Syahwat Sebelum Akad

Kita memang dianugerahi nafsu oleh Allah. Maka wajar jika kita memiliki keinginan untuk makan, minum dan berhubungan dengan lawan jenis. Itu adalah sebuah kebutuhan dasar sebagai seorang manusia yang membedakan kita dengan para malaikat-Nya.     Tetapi kita juga dianugerahi akal mulia yang menjadi pembeda antara kita dengan ciptaan Allah yang lainnya yaitu binatang. Maka […]

Baca Selengkapnya

Jomblofologi

Yang nulis on di Hiburan | Sep 14, 2014 | 1 Komentar
Jomblofologi

  Jomblofologi adalah ilmu yang membahas bagaimana perilaku para jomblo dalam mempertahankan hidup mereka. Bagaimana mereka memenuhi kebutuhan hati mereka yang tidak terbatas, dengan sumber daya cinta yang tebatas. Peristiwa jomblo terjadi akibat tidak bertemunya titik equilibrium (E) antara kurva permintaan cinta (D) dengan kurva penawaran hati yang masih kosong (S). Bahkan, jomblo dengan tingkat […]

Baca Selengkapnya

Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget

Yang nulis on di Hiburan | Mei 24, 2014 | 1 Komentar
Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget

  jomblo? duh. 2014 masih aja ketauan jomblonya. Kalo lu emang malu dengan status kejombloan lu, nih gw punya tips biar lu gak keliatan banget jomblonya. Perhatiin bae-bae, karena di akhir acara bakalan ada kuis jutaan rupiah. #tapiboong #yakale Tips Supaya Gak Keliatan Jomblo Banget: 1. Jangan Terlalu Mengumbar Kehidupan Cinta Pribadi Emang gede banget […]

Baca Selengkapnya

7 alasan mantan ngajakin ketemuan

Yang nulis on di Sosial | Okt 27, 2013 | 12 Comments
7 alasan mantan ngajakin ketemuan

yang namanya pacaran mungkin ga berlangsung sampei ke meja pengadilan penghulu, bisa aja putus ditengah jalan sob, ati-ati aja ketabrak mobil. kadang pas udah putus mantan bisa aja ngajak ketemuan sob, entah alasannya apa. padahal dia sama kamu udah lama banget ga ada kontak sama sekali. kaget kan bingung kan ? geer kan ? nah […]

Baca Selengkapnya

Top