banner ad Startup UIN

Tag: Serba – Serbi

Tempat-tempat dengan Sejarah yang Romantis

Yang nulis on di Umum | Nov 4, 2014 | 0 Komentar
Tempat-tempat dengan Sejarah yang Romantis

Menara Eiffel, Paris. Jawaban rata-rata orang kalo ditanya mana tempat paling romatis di dunia. Seromatis itu kah? Mari kita telaah dari segi sejarah pembentukannya. Gustav Eiffel, awalnya gak terlalu tertarik sama proyek rancangan insinyur Maurice Koechlin dan Emile Nouguier ini. Sebelum akhirnya ia membeli hak paten dan dikenal sebagai pemilik rencana akhir. Hingga dinamakanlah proyek […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan

Yang nulis on di Sosial | Okt 10, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan

Image from :here Dari judulnya aja udah ketauan banget yeh kalo yang nulis adalah tipe orang yang susah move on (bodo amat). Yah namanya juga masa lalu, beberapa di antara  mereka emang diciptain untuk dikenang. Kalo masa lalu yang dipake untuk pembelajaran, itu namanya sejarah. So, inilah Hal-hal Yang Bikin Keingetan Sama Mantan. 1. Lagu […]

Baca Selengkapnya

Buat yang Malu-malu Belajar Bahasa Inggris

Yang nulis on di Pojok Kreatif | Apr 8, 2014 | 0 Komentar
Buat yang Malu-malu Belajar Bahasa Inggris

“TO ALL PASSENGER PLEASE TALK IN ENGLISH BECAUSE I WANT TO IMPROVE MY ENGLISH. IF YOU DON’T KNOW HOW TO SPEAK ENGLISH IT DOESN’T MATTER. THANK YOU. BEST REGARDS, TARMEDI” Jika kita naik Taksi Express yang dikendarai Pak Tarmedi dan duduk di jok belakang, kita akan menemukan kalimat di atas. Sebenarnya Pak Tarmedi sudah dikenal […]

Baca Selengkapnya

Udah gak perawan ngaku gak??? #RE_Blog

Yang nulis on di Sosial | Apr 1, 2014 | 3 Comments
Udah gak perawan ngaku gak??? #RE_Blog

Judulnya sesuatu banget yah. kenyataannya di negeri kita ini emang udah banyak yang melakukan hubungan intim di luar ikatan nikah layaknya suami istri. udah banyak juga anak sekolahan yang udah ga perawan lagi, bukan cuma anak SMA aja malahan udah sampe ke tingkat anak SMP juga. Tulisan ini kita blog ulang dari blognya Ibu Yanti […]

Baca Selengkapnya

Nordic Mythology Part II : The Realms

Yang nulis on di Artikel, Umum | Mar 26, 2014 | 0 Komentar
Nordic Mythology Part II : The Realms

Dalam mitologi Nordik, bumi ini digambarkan sebagai sebuah cakram datar yang bertumpu pada cabang-cabang pohon dunia yang dinamakan Yggdrassil. Yggradssil merupakan Pohon yang Tumbuh dari Ginnungagap. Bumi itu sendiri terbagi menjadi beberapa wilayah khusus. Untuk lebih jelasnya, inilah cabang-cabang dan akar-akarnya pohon Yggdrasil (pusat dunia) yang terdapat di 9 dunia yang berbeda, yaitu: 1. Asgard, dunia […]

Baca Selengkapnya

Nordic Mythology Part I : The Creation

Yang nulis on di Artikel, Umum | Mar 23, 2014 | 0 Komentar
Nordic Mythology Part I : The Creation

Mumpung lagi weekend dan mincol lagi libur akhirnya baru bisa nyempetin bikin artikel, kali ini kita akan ngebahas tentang mitologi Nordik. itu loh yang dilakuin orang Indonesia kalo lagi lebaran, eh iya itu mudik. abaikan Negara-negara Nordik menempati wilayah di Eropa Timur dan Atlantik Utara. Negara yang merupakan negara Nordik adalah Denmark, Finlandia, Islandia, Norwegia […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Bikin Betah Di Kampus

Yang nulis on di Artikel, Mahasiswa | Mar 22, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Bikin Betah Di Kampus

Gambar diambil dari sini Yang bikin betah di kampus? emang ada ya yang betah di kampus? pasti ada dong, apalagi kalo lu anak kosan yang gak tau ke mana harus melangkah, biasanya seneng banget nongkrong di kampus walaupun gak punya kepentingan di sana. Apa aja yang bikin betah di kampus? Cekdisot. 1. Temen-temen Yang satu […]

Baca Selengkapnya

Semua yang di-edit dari sejarah Perang Dunia : Penutup

Yang nulis on di Jasmerah | Mar 18, 2014 | 0 Komentar

PARA PEMBELA HOLOKOS (GUARDIAN OF HOLOCAUST) Professor Arthur Butz dalam tesis dan disertasi gelar doktor nya, yang dipublikasikan menjadi sebuah buku “The Hoax of the Twentieth Century” menulis tentang para PEMBELA HOLOKOS yang setengah mati berteriak kepada dunia, MENYANGKAL kebenaran dan fakta2 yg ditemukan oleh para sejarawan REVOLUSIONER. Lalu mereka menciptakan jargon/terminologi baru untuk melabelisasi […]

Baca Selengkapnya

Top