banner ad Startup UIN

Tag: Tips

Spot-spot Yang Nyaman Buat Ngerjain Skripsi

Yang nulis on di Mahasiswa | Des 16, 2014 | 0 Komentar
Spot-spot Yang Nyaman Buat Ngerjain Skripsi

Kamu mahasiswa tingkat akhir tapi males ngerjain skripsi? (heheh sama dong (tapi boong, punya gw udah selesai :p)), apa sih yang bikin kalian males?  gw bisa bilang 3 dari 5 orang pasti menjawab karena suasananya, 1 karena dosennya, 1 lagi gak termasuk karena dia gak kuliah (ok, ini bohong), yah tapi sepengetahuan gw sebagai mahasiswa […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Lagi Gak Punya Koneksi Internet

Yang nulis on di Hiburan | Des 1, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Lagi Gak Punya Koneksi Internet

Sandang, pangan, papan, chargeran, colokan, dan paketan (internet) bisa dibilang merupakan kebutuhan primer manusia modern saat ini. meskipun sebenernya yang primer  cuma tiga yang terdepan, tapi entah kenapa manusia modern jaman sekarang ini malah lebih mentingin tiga yang belakang. Well, di antara keenam kebutuhan tersebut, tampaknya kebutuhan yang berdampak sistematis, terstruktur dan masif adalah ketiadaan […]

Baca Selengkapnya

Tips-Tips Untuk Perokok Pasif

Yang nulis on di Kesehatan | Nov 25, 2014 | 0 Komentar
Tips-Tips Untuk Perokok Pasif

“Karena hak menghirup udara bersih adalah hak setiap bangsa.” Oke, kalimat itu merupakan yang paling sering dilayangkan oleh mereka yang gak suka banget sama asap rokok. Udara bersih yang dimaksud bukan saja terbebas dari polusi kendaraan bermotor atau pabrik, tetapi juga asap rokok. Bahkan tidak sedikit juga orang-orang terdekat kita menjadi perokok aktif. Mulai dari […]

Baca Selengkapnya

Kenapa cewek lebih tertarik sama “bad boy”

Yang nulis on di Sosial | Nov 21, 2014 | 1 Komentar
Kenapa cewek lebih tertarik sama “bad boy”

Beberapa dari kalian (yang ngerasa cowok baik-baik) mungkin udah sering bertanya-tanya “gue udah coba buat jadi cowok yang baik buat dia, semuanya gue lakuin buat dia, tapi kenapa dia lebih milih bad boy yang gak pernah ngelakuin apapun ke dia?” Atau “kenapa gue sering ditolak dengan alasan ‘kamu terlalu baik buat aku’, apa cewek maunya […]

Baca Selengkapnya

Tips sukses ujian

Yang nulis on di Mahasiswa | Okt 14, 2014 | 0 Komentar
Tips sukses ujian

Sebagai mahasiswa kita dituntut untuk dapat mengembangkan kemampuan dibidang keorganisasian dan bakat softskill, tapi bukan berarti membuat kegiatan belajar di kesampingkan. Kita harus ingat tujuan utama mahasiswa adalah menuntut ilmu sesuai bidang masing-masing. Jadi bukan cuma anak sekolahan aja yang mesti giat belajar, mahasiswa juga mestinya lebih tekun belajar. Untuk mendapatkan nilai akademis yang memuaskan, […]

Baca Selengkapnya

Musik yang Menginspirasi Saat Belajar atau mengerjakan Tugas

Yang nulis on di Hiburan | Okt 10, 2014 | 0 Komentar
Musik yang Menginspirasi Saat Belajar atau mengerjakan Tugas

Saat belajar atau mengerjakan tugas sering kali rasa bosan melanda, semangat teman-teman pun mungkin akan ikut lenyap karenanya. Kalau sudah begitu kinerja akan menurun drastis dan pekerjaan bisa-bisa tak terselesaikan. Ada hal sederhana yang bisa UINers coba agar meningkatkan semangat dan menginspirasi UINers di saat sedang belajar atau mengerjakan tugas. Yaitu dengan mendengarkan musik. Musik […]

Baca Selengkapnya

Hal-hal Yang Gak Boleh Di-lama-lama-in

Yang nulis on di Mahasiswa | Sep 18, 2014 | 0 Komentar
Hal-hal Yang Gak Boleh Di-lama-lama-in

Siapa cepat, dia dapat.  Siapa lama, jadi hama. Bener gak tagline yang gw tulis di atas? bener ye? gw yakin lu suka kesel banget sama oroang-orang yang sebenernya bisa ngerjain sesuatu dengan singkat tapi sengaja di-lama-lama-in. Nah, melalui tulisan ini, gw harap lu bakal sadar mengenai apa-apa yang mesti-kudu-harus-wajib-gak boleh dilama-lamain. Hal-hal Yang Gak Boleh […]

Baca Selengkapnya

Tips Makan Sendirian

Yang nulis on di Sosial | Agu 20, 2014 | 0 Komentar
Tips Makan Sendirian

Banyak dari kita yang ngerasa gak nyaman kalo lagi makan di tempat umum sendirian, biasanya sih karena ngerasa gak punya temen, jomblo kronis atau anti sosial. Tapi sob terkadang kamu gak mengidap salah satu dari gejala diatas tapi terpaksa harus makan sendirian, apa aja sih tipsnya biar ga awkward kalo lagi makan sendirian di tempat […]

Baca Selengkapnya

Top